Lifestyle

Dompet Arya Khan Lusuh serta Robek, Pinkan Mambo Kekeh Pendapatan Suaminya Triliunan

Nadineworldwide.com – Arya Khan memamerkan wujud dompet pribadinya hingga mengusik komentar sang istri, Pinkan Mambo. Tiktoker lalu penjual singkong yang dimaksud mengakui dompetnya jelek.

Arya Khan mengatakan istrinya sampai kesal dengan dompetnya yang dimaksud sudah ada lusuh sehingga memintanya untuk ganti dengan dompet baru.

“Robek dompet kita jelek, tadinya robek. Parah ini. Kita mah gak beli lagi,” ujar Arya Khan sambil menunjukkan dompetnya terhadap wartawan seperti dilihat dari akun TikTok @sayurasemlezat, hari terakhir pekan (5/1/2024).

“Sama ia disuruh beli [dompet baru], katanya yang mana kulit. Kulit embek kek apa gitu,” kelakarnya di area samping Pinkan Mambo.

Meski begitu, Pinkan Mambo menyampaikan kalau penghasilan Arya Khan fantastis. Bahkan menembus triliunan rupiah, tapi sang suami tak mau membeli dompet baru oleh sebab itu terlalu hemat.

“Jadi beliau hidupnya terlalu irit ketakutan, besok itu gak punya uang. Sedangkan uangnya triliunan, uang harian,” timpal Pinkan Mambo.

Eks Duo Ratu itu lantas menyindir suaminya yang dimaksud dianggap terlalu khawatir memikirkan keuangan, padahal menurutnya punya banyak uang.

“Lu [boleh] takut gak punya uang, kecuali lu berakhir atau udah jadi mayat, stroke, gak mampu kerja, baru uang habis. Ini adalah tiap detik, beliau duduk ada aja duit, kenapa harus ketakutan,” celetuknya.

Arya Khan lalu menekankan bila dirinya serta Pinkan Mambo memiliki prinsip yang tersebut berbeda di urusan mengatur keuangan.

“Jadi kita itu punya prinsip berbeda. Kalau beliau berpikirnya ‘ah gampang gimana nanti’, kalau saya mikirnya nanti gimana ya. Jadi kebalik. Prinsip saya berbeda serupa dia,” pungkasnya.

Pinkan Mambo lalu Arya Khan [TikTok/@arya_joget]
Pinkan Mambo juga Arya Khan [TikTok/@arya_joget]

Sejak mengumumkan pernikahan, Arya Khan juga Pinkan Mambo tak lepas dari sorotan. Pasangan beda profesi ini menikah secara Islam juga diketahui rakyat pada Desember lalu.

Arya Khan serta Pinkan Mambo pada masa kini hidup dengan anak-anak dia dari pernikahan sebelumnya. Pinkan Mambo juga membantu sang suami berjualan singkong di dalam lapak.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button