Lifestyle

Film Deadpool and Wolverine Tayang Pertengahan 2024, Jalani Misi Tak Terduga

9
×

Film Deadpool and Wolverine Tayang Pertengahan 2024, Jalani Misi Tak Terduga

Sebarkan artikel ini
Film Deadpool and Wolverine Tayang Pertengahan 2024, Jalani Misi Tak Terduga

JAKARTA – Marvel Studios mengumumkan kabar gembira bagi para penggemar superhero, pada mana film Deadpool and Wolverine dijadwalkan tayang pada 26 Juli 2024 dengan judul “Deadpool and Wolverine”.

Film ini akan berubah jadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ke-34 lalu merupakan sekuel lanjutan dari dua film, yaitu “Deadpool” yang dimaksud sukses pada 2016 dan juga “Deadpool 2” pada 2018.

Film “Deadpool and Wolverine” disutradarai oleh Shawn Levy dan juga ditulis oleh grup penulis Ryan Reynolds, Rhett Reese, Paul Wernick, juga Zeb Wells.

Film ini kembali diperankan Ryan Reynolds yang digunakan memerankan karakter yang mana kocak kemudian berjiwa bebas sebagai Deadpool.

Sementara, Hugh Jackman akan memerankan sebagai Wolverine. Ada pun aktor lainnya yang terkenal di film ini diperankan oleh Emma Corrin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, kemudian Matthew Macfadyen.

Dalam ceritanya, Time Variance Authority (TVA) akan menghadirkan Deadpool dari hidup tenangnya kemudian memberinya sebuah misi yang dimaksud tak terduga dengan dengan Wolverine.

Wolverine digambarkan sedang di masa pemulihan dari luka-lukanya yang parah di mana ia bertemu dengan si pengeras suara, Deadpool. Meskipun memiliki kepribadian yang digunakan bertolak belakang, keduanya dipaksa untuk bekerja sebanding untuk menghadapi musuh bersama.

Trailer resmi dari film ini dapat dilihat melalui akun YouTube milik Ryan Reynolds. Dalam waktu yang dimaksud singkat sejak diunggah, trailer film “Deadpool and Wolverine” sudah mencapai bilangan bulat dengan tambahan dari 18 jt penonton yang mana menyaksikan trailer tersebut.

MG/ Muflihati Chairunnisa

Artikel ini disadur dari Film Deadpool and Wolverine Tayang Pertengahan 2024, Jalani Misi Tak Terduga