Lifestyle

Ganti Suasana Rumah Jadi Lebih Menarik, Hal ini 5 Tren Warna yang digunakan Bakal Jadi Tren di dalam 2024

Nadineworldwide.com – Pakar warna memperkirakan bahwa orang-orang akan lebih besar berani bertualang pada tahun 2024. Itu sebabnya, pilihan warna seperti merah muda cerah, biru laut yang digunakan ceria kemudian coklat diprediksi akan datang menjadi pilihan utama berbagai orang untuk dinding rumah. 

Tentu saja, warna netral tidak ada akan pernah ketinggalan zaman, namun warnanya semakin hangat dengan warna mentega juga perona pipi yang digunakan semakin populer. Pakar juga setuju bahwa warna akan menjadi tambahan personal di tempat tahun-tahun mendatang.

“Warna adalah sebuah bahasa kemudian karenanya memainkan peran penting pada ekspresi diri pribadi,” kata Laurie Pressman, duta presiden Pantone Color Institute seperti diambil Veranda.

“Beberapa orang akan beralih ke warna-warna yang tersebut berani, namun yang dimaksud lainnya akan memilih warna-warna netral yang mana tambahan lembut dan juga warna-warna pastel yang tersebut menenangkan. Tidak ada aturan, ini benar-benar tentang bagaimana perasaan seseorang pada hari tertentu kemudian apa yang mana bergema pada ketika itu,” ucap dia.

Jadi, memilih warna yang sempurna untuk mengecat dinding rumah adalah salah satu yang tersebut harus menjadi perhatian. Dan, inilah tujuh tren warna yang digunakan akan mendominasi tahun 2024, menurut pakar warna.

1. Sisi gelap

Di sisi lain, warna yang tersebut kaya lalu di akan memainkan peran integral di menyeimbangkan warna cerah dan juga terang yang digunakan akan terlihat di tempat tahun depan. Nuansanya bervariasi dari coklat tua dan juga hitam yang digunakan menarik hingga biru tua dan juga hijau hutan.

“Warna kontras tinggi akan menjadi penting untuk mengimbangi semua kecerahan warna merah muda. Hal ini semacam faktor yin kemudian yang. Anda memerlukan kontras itu untuk menegaskan diri kemudian sedikit menenangkan keadaan,” jelasnya.

2. Biru

Biru hanyalah salah satu warna yang dimaksud tidak ada akan pernah kehilangan popularitas lantaran hubungannya dengan alam. Diperkirakan akan terjadi peralihan dari warna hijau ke warna yang lebih banyak lapang kemudian berair pada akhir tahun 2024 serta awal tahun 2025. 

3. Ungu yang digunakan Menarik

Warna ungu mungkin saja terasa sedikit menakutkan untuk digunakan, namun para ahli berpendapat bahwa warna yang dimaksud sangat serbaguna.

Pressman mencatatkan bahwa “warna ungu lalu lilac yang mana menarik” membantu memberdayakan orang untuk menonjol dan juga tambahan berbagai bereksperimen dengan warna.

4. Merah Muda serta Merah yang Tidak Akan Buatmu Menyesal

Kekuasaan Barbie menghadapi budaya akan terus makmur di tempat tahun mendatang. Terlebih, warna merah muda juga memberikan kesan nostalgia lalu optimis. Nuansa blush on kemudian baby pink juga akan tetap memperlihatkan menjadi warna pokok.

Persik merah muda juga mengalami momen di dalam tahun 2024. Serta warna merah lalu keluarga terakota juga akan bangkit kembali di tempat tahun ini.

5. Kuning kemudian Oranye Cerah

Kuning serta oranye yang dimaksud cerah akan menjadi warna terbaik di area tahun 2024. Hal ini menggambarkan keindahan bercahaya yang digunakan dimiliki kedua warna ini, khususnya ketika dipadukan bersama. Mengundang lalu menawan, amber elektrik bersinar di desain ketika dipamerkan di dalam tekstil, perhiasan, kemudian bahkan taman.

Sebelum memulai pengecatan, jangan lupa aplikasikan cat pelapis anti bocor untuk melindungi rumah, khususnya dalam musim hujan seperti ketika ini. Aquaproof sendiri baru hanya mendapatkan sertifikasi pada akhir tahun 2023 lalu, pasca sebelumnya Aquaproof Pro mendapatkan sertifikat Green Label dari Singapore Environment Council (SEC). 

Penghargaan sertifikat kali ini merupakan SNI 8665:2018 yang tersebut diperoleh oleh dua merek yaitu Aquaproof lalu Aquaproof Pro untuk kategori Cat Pelapis Antibocor Berbasis Air. 

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button