Ekonomi

Kelola Bisnis Jadi Makin Optimal dengan QLola By BRI

14
×

Kelola Bisnis Jadi Makin Optimal dengan QLola By BRI

Sebarkan artikel ini
Kelola Bisnis Jadi Makin Optimal dengan QLola By BRI

Nadineworldwide.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus berinovasi untuk memenuhi permintaan nasabah. Kini, BRI berupaya memenuhi permintaan industri segmen wholesale yang tersebut terus tumbuh di dalam era digital melalui sistem QLola.

QLola by BRI merupakan sebuah pembaharuan produk-produk terbaru dalam bentuk Integrated Corporate Solution Lingkungan yang digunakan akan memudahkan pelanggan wholesale pada melakukan akses ke berbagai produk-produk juga layanan BRI cuma dengan satu kali login (Single Sign On Acces).

Melalui QLola by BRI, klien wholesale dapat memonitor aktivitas bisnisnya mulai dari holding atau principal hingga subsidairy atau bahkan mitra yang digunakan ada di dalam luar negeri. Hal ini lantaran QLola by BRI didukung oleh beberapa layanan unggulan mulai dari cash management, trade finance, supply chain management, financial dashboard, forex, merchant monitoring, facility limit, investment services serta layanan lainnya.

Cash management misalnya, ciri ini memungkinkan pelanggan wholesale memperoleh informasi keuangan, melakukan kegiatan juga melakukan berbagai aktivitas layanan perbankan seperti cek saldo, transfer, pembayaran tagihan & pajak, serta lain-lain. Dengan begitu, klien wholesale dapat dengan mudah melakukan monitoring keuangan perusahaan kapan kemudian di dalam mana saja.

Kemudahan-kemudahan yang disebutkan diberikan oleh sebab itu lapangan usaha membutuhkan solusi rantai pasok yang digunakan terintegrasi secara digital. Misalnya, consumer goods atau fast moving consumer goods membutuhkan layanan operasi terintegrasi mulai dari segmen korporasi, distributor dan juga ritel.

Contoh lainnya, yakni vendor atau supplier yang digunakan ketika bertransaksi dapat melakukan payment secara langsung. Kemudian keinginan financing dapat secara langsung terkoneksi dengan supply chain financing yang digunakan difasilitasi QLola by BRI.

Hal menarik lainnya, di QLola, klien juga dapat melakukan invoicing untuk para pelanggan akibat tersedia corporate billing management. Kemudian ketika pelanggan wholesale membutuhkan invoice financing, BRI dapat segera memberikan pinjaman melalui QLola by BRI.

(Sumber: Suara.com)