Otomotif

Gonzalo Algazali Terciduk Kendarai Mobil Mewah, Pajak Setahun Bisa Buat Beli Motor

Nadineworldwide.com – Nama Gonzalo ALgazali akhir-akhir ini menjadi perhatian publik. Pasalnya, putra Citra Insani ini dijodohkan dengan Fuji.

Ia dinilai cocok oleh netizen untuk mendampingi Fuji meskipun usianya 3 tahun lebih tinggi muda.

Gonzalo Algazali dikenal sebagai sosok yang jarang memamerkan kemewahan di dalam media sosial. Hal yang disebutkan pun diakui oleh Citra Insani sendiri, yang tersebut bingung anaknya setiap saat menolak infrastruktur yang digunakan diberikan sebab tak ingin menjadi pusat perhatian orang.

Namun ada satu momen dimana pria 18 tahun ini terciduk sedang mengendarai mobil mewah. Hal ini terkuak di sebuah unggahan akun TikTok @mybabyuuu.

Tampak Gonzalo Algazali mengendarai sebuah mobil mewah yakni BMW 4 series 428i convertible.

Dalam unggahannya tersebut, ia mengendarainya dengan sang adik, Valentino Rafly. Ternyata, ia dengan adik sedang membantu penawaran parfum milik ibunya.

Pajak BMW 4 series 428i convertible

Pajak BMW 4 series 428i convertible (Samsat Sulsel)
Pajak BMW 4 series 428i convertible (Samsat Sulsel)

Menilik dari mobil yang dikendarai Algazali tersebut, ternyata pajaknya jadi sorotan. Dalam data Samsat Sulawesi Selatan, pajak yang dimaksud harus dibayarkan untuk mempunyai mobil mewah ini senilai Mata Uang Rupiah 15,318 jt dengan rincian Mata Uang Rupiah 15,175 untuk PKB pokok juga SWDKLJJ sebesar Rupiah 143 ribu.

Dengan pajak sebesar Mata Uang Rupiah 15,318 juta, tentunya bisa jadi sekadar untuk membeli satu unit motor seperti Honda BeAT bekas. Harga satu unit Honda di area lingkungan ekonomi motor bekas berada di tempat harga jual mulai 13 jutaan untuk tahun 2021.

Spesifikasi BMW 4 series 428i convertible

BMW 4 series 428i convertible (youtube)
BMW 4 series 428i convertible (youtube)

Disebut mobil mewah, kendaraan ini tentunya mempunyai spesifikasi mesin yang dimaksud cukup gahar. Kendaraan roda empat yang dimaksud dibekali mesin bensin berkapasitas 1997 cc.

Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 245 dk dengan torsi maksimal 350 Nm.

Untuk bisa jadi meminang mobil ini, tentu harus merogoh kocek sebesar Mata Uang Rupiah 1,83 miliar.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button