Olahraga

Hasil NBA: Joel Embiid Absen, Philadelphia 76ers Kalah dari Chicago Bulls

Nadineworldwide.com – Philadelphia 76ers yang mana bermain tanpa bintangnya Joel Embiid harus menelan kekalahan dari Chicago Bulls dengan skor akhir 105-92 pada laga NBA yang digunakan dijalankan pada United Center Chicago Illinois, Akhir Pekan (31/12/2023) WIB.

Embiid harus menepi selama empat gim akibat terkilir pada pergelangan kaki kanannya. Dia diharapkan mampu kembali bermain pada waktu kedua kelompok kembali bertemu lagi pada Rabu (3/1) di area Wells Fargo Center Philadelpia.

Mengutip data statistik pertandingan, DeMar DeRozan mencetak skor tertinggi dengan 24 poin untuk Bulls, Coby White menambahkan 20 poin, Andre Drummond mencatatkan data double-double dengan 15 poin serta 23 rebound, Alex Caruso 14 poin, lalu Patrick Williams 15 poin.

Philadelphia 76ers seperti kesusahan melawan Bulls tanpa Embiid, yang dimaksud mana semata-mata dapat unggul tiga kali sepanjang laga dengan selisih satu poin. Di fase kedua, Bulls tidak ada pernah terkejar oleh 76ers serta unggul sampai selisih 18 poin.

“Kami tiada terlalu baik di tempat kuarter pertama dengan 6 turnover. Tapi seiring jalannya laga, kami lebih tinggi baik,” kata instruktur Chicago Bulls Billy Donovan seperti dimuat Antara

Sedangkan di tempat kubu 76ers, tiada ada pemain yang digunakan mencetak lebih besar dari 20 poin. Angka tertinggi dipegang oleh Tyrese Maxey dengan 20 poin, Tobias Harris 15 poin, Kelly Oubre Jr dan juga Paul Reed sama-sama mencetak 11 poin.

“Sulit menjalani laga tandang tanpa Joel di area semua laga,” kata pembimbing 76ers Nick Nurse pasca timnya menyelesaikan empat laga tandang tanpa Joel Embiid.

“Kami senang kami sanggup mendapat 2-2 (2 menang dan juga 2 kalah),” kata Nick Nurse.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button