Olahraga

Hasil NBA: Tekuk Lakers, Timberwolves Mengalami Kerugian Ulang Tahun ke-39 LeBron James

Nadineworldwide.com – Minnesota Timberwolves merusakkan momen spesial LeBron James yang tersebut menginjak usia 39 tahun dengan memberikan kekalahan pada Los Angeles Lakers 108-106 pada laga NBA yang tersebut dilakukan pada Target Center Minneapolis Minnesota, Mingguan (31/12/2023) WIB.

Timberwolves yang tersebut merupakan pemuncak klasemen NBA Wilayah Barat, berhasil lolos dari tekanan berat Lakers dengan unggul tipis pada gim yang digunakan ketat.

Gim berlangsung ketat sejak awal pertandingan dengan selisih keunggulan Lakers tiada pernah lebih tinggi dari 11 poin, serta Wolves tak pernah surplus tambahan dari 7 poin. Lebih seringnya kedua kelompok hanya sekali unggul setengah bola atau satu poin di area fase kedua laga.

Mesin poin Timberwolves lebih lanjut merata ke banyak pemainnya yang dimaksud berada di area melawan lapangan, sedangkan Lakers semata-mata dapat mengandalkan Anthony Davis juga LeBron James.

Anthony Edwards mencetak skor tertinggi dengan 31 poin untuk Wolves. Naz Reid 21 poin, Rudy Gobert mencatat double-double dengan 13 poin juga 13 rebound, Mike Conley Jr 15 poin, dan juga Karl-Anthony Towns hampir menyentuh dwiganda dengan 9 poin dan juga 9 rebound.

Sementara Anthony Davis adalah pencetak poin, rebound, assist, kemudian blok paling banyak untuk Lakers. Davis mencatatkan data 33 poin, 17 rebound, 8 assist, dan juga 2 blok.

Sedangkan sang legenda LeBron James yang tersebut diragukan untuk tampil lantaran tak fit masih bisa jadi mencetak 26 poin untuk timnya. LeBron dikabarkan sakit non-Covid 19 pada hari ulang tahunnya, lalu sempat tidaklah akan bermain.

Saat tertinggal sampai 7 poin oleh Timberwolves di tempat menit-menit akhir kuarter empat, Lakers sebenarnya berhasil memperkecil selisih poin dengan LeBron James yang dimaksud ngotot dengan mencetak 10 poin di tempat kuarter empat.

Kekesalan LeBron memuncak di dalam 3,03 detik terakhir kuarter empat, pada mana lemparan tripoinnya yang berhasil belaka dihitung dua angka. Hasil yang tersebut seharusnya terhitung 107-107 di tempat sisa 3,3 detik terakhir semata-mata terhitung 106-107.

“Itu jelas tiga angka. Kaki saya berada di area belakang garis. Anda bisa saja mengamati jarak antara kaki saya dan juga garis tripoin,” kata LEBron seperti dikutipkan dari laman resmi NBA seperti dimuat Antara.

LeBron sempat melayangkan mengecam kerasnya terhadap wasit ketika pemutaran tayangan ulang untuk mengulas tindakan tersebut. “Ini sangat menciptakan frustasi pada artian untuk apa kita memutar tayangan ulang? Untuk apa ada tayangan ulang kalaupun kebijakan yang diambil dari tayangan ulang itu masih salah,” katanya lagi.

Dengan kemenangan ini, Timberwolves masih kokoh di dalam puncak klasemen NBA Wilayah Barat dengan 24 menang lalu 7 kalah. Sementara Lakers pada urutan sembilan dengan catatan 17 menang kemudian 16 kalah.

Selanjutnya, Lakers akan berhadapan dengan New Orleans Pelican besok, serta Timberwolves melawan New York Knicks pada Selasa (2/1/2023).

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button