Teknologi

Zenius Resmi Tutup Setelah 20 Tahun Beroperasi

30
×

Zenius Resmi Tutup Setelah 20 Tahun Beroperasi

Sebarkan artikel ini
Zenius Resmi Tutup Setelah 20 Tahun Beroperasi

Nadineworldwide.com – Startup edutech Zenius resmi menghentikan operasionalnya untuk sementara. Alasan Zenius tutup ini oleh sebab itu mereka berada dalam menghadapi tantangan operasional.

“Saat ini Zenius sedang mengalami tantangan operasional, lalu kami sangat menyesal menghadapi ketidaknyamanan yang digunakan akan ditimbulkan bagi para pengguna kami,” kata Zenius pada pernyataan tertulis, diambil Kamis (4/1/2024).

Meskipun Zenius ditutup, merekan memverifikasi kalau berupaya menjalankan juga mewujudkan visi untuk merangkai lembaga pendidikan pada Indonesia.

“Kami mengambil langkah strategis untuk menghentikan operasi secara sementara, tetapi kami menjamin bahwa kami tiada akan berhenti mencoba untuk menjalankan juga mewujudkan visi untuk merangkai Indonesia yang dimaksud cerdas, cerah, asik,” lanjut Zenius.

Zenius mengakui kalau kebijakan ini akan mengecewakan berbagai pihak, khususnya pengguna. Tak lupa perusahaan mengucapkan maaf juga berterima kasih untuk pengguna maupun mitra berhadapan dengan kepercayaan.

“Kami menyadari bahwa kebijakan ini akan mengecewakan sejumlah pihak, teristimewa para pengguna setia kami, yang sudah menyokong juga mempercayai kami selama ini. Untuk itu, kami memohon maaf juga berterima kasih terhadap para pengguna juga mitra berhadapan dengan kepercayaan yang tersebut telah dilakukan diberikan,” beber Zenius.

Zenius mengklaim kalau merek telah lama memainkan peran penting pada mimpi jutaan siswa hingga membantu masuk ke perguruan tinggi negeri impian sejak tahun 2004.

Sebagai sistem edukasi online, Zenius menawarkan layanan seperti materi pelajaran SD, SMP, SMA, persiapan UTBK, ujian mandiri, hingga upskilling/reskilling profesional.  

“Kami juga mengucapkan terima kasih untuk para pengguna, yang digunakan telah lama menjadi pilar penting di perjalanan kami sejak 2004. Bantuan dan juga kepercayaan mereka itu adalah hal yang tersebut tak ternilai bagi kami. Terima kasih sudah pernah menjadi bagian dari Zenius pada 20 tahun terakhir,” tutup Zenius di pernyataannya.

(Sumber: Suara.com)