Olahraga

Hasil NBA: Tumbangkan Raptors, Celtics Ukir 16 Kemenangan gemilang Beruntun dalam Kandang

Nadineworldwide.com – Boston Celtics mencatatkan data 16 kemenangan beruntun di dalam laga kandang usai mengalahkan Toronto Raptors dengan skor akhir 120-118 pada laga lanjutan NBA 2023/2024 yang tersebut dilakukan di dalam TD Garden Arena, Boston, Massachusetts, Hari Sabtu (30/12) WIB.

Jaylen Brown menjadi bintang pada kemenangan Celtics kali ini dengan mencetak 31 poin lalu 10 rebound, pasca sehari sebelumnya beliau absen membela timnya.

Celtics bermain tanpa beberapa bintangnya seperti Jayson Tatum, Kristaps Porzingis, maupun Al Horford. Namun pemain lainnya seperti Derrick White mampu menutupi kekosongan itu dengan mencetak 21 poin, Luke Kornet 20 poin, ditambah Jrue Holiday 15 poin.

“Ini adalah NBA. Setiap gim berbeda dengan pemain yang dimaksud berbeda. Semakin kerap kami bisa saja menang dengan berbagai cara, semakin baik untuk kami ke depannya,” kata Derrick White seperti disitir dari laman resmi NBA.

Dengan 16 kemenangan beruntun di tempat laga kandang, Celtics kokoh di dalam puncak klasemen NBA Wilayah Timur lewat catatan 25 menang kemudian enam kalah.

Raptors sebenarnya tak bermain buruk dengan memberikan perlawanan juga bahkan berhasil mengubah kedudukan di dalam kuarter empat, setelahnya sebelumnya dia tertinggal 20 poin. Namun Celtics kembali merebut keunggulannya di area detik-detik terakhir sebelum laga usai.

Scottie Barnes mencatat double-double dengan 30 poin lalu 10 rebound, Pascal Siakam 27 poin, dan juga Jakob Poeltl turut mencetak dwiganda dengan 12 poin juga 10 rebound.

Selanjutnya, Raptors akan bertemu Detroit Pistons besok, serta Celtics melawan San Antonio Spurs pada Awal Minggu (1/1).

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button