Teknologi

Masuk META, Hal ini 5 Tank Terkuat di tempat MLBB S31

18
×

Masuk META, Hal ini 5 Tank Terkuat di tempat MLBB S31

Sebarkan artikel ini
Masuk META, Hal ini 5 Tank Terkuat di area tempat MLBB S31

Nadineworldwide.com – Tank merupakan salah satu jenis hero Mobile Legends yang mana sangat berguna untuk war. Berikut 5 Tank terkuat di dalam MLBB Season 31.

Daftar pada bawah merupakan hero Tank yang tersebut masuk META berdasarkan Patch Note 1.8.44. Sebagian besar Tank ini mempunyai durabilitas tinggi untuk war sekaligus memiliki win rate besar.

Hal yang dimaksud menyiratkan bahwa potensi pasukan untuk menang tambahan besar apabila mengandalkan deretan hero di dalam bawah. Berikut 5 Tank terkuat di area Mobile Legends Season 31:

1. Barats

Hero Mobile Legends, Barats. [YouTube/MLBB]
Hero Mobile Legends, Barats. [YouTube/MLBB]

Barats merupakan Tank Jungler tier SS pada ketika ini. Popularitas hero yang disebutkan meningkat pesat usai mendapat Buff signifikan pada Patch Note 1.8.44.

Moonton sudah pernah memberikan Buff cukup besar pada skill dua kemudian tiga milik Barats. Terdapat efek baru pada misil skill duanya. Misil pertama yang tersebut meluncur juga memberikan damage serta menyebabkan efek Slow 40 persen untuk lawan. Berkat efek Revamp, sekarang misil pasti menarik lawan ke arah Barats.

Penambahan jarak lari, kekebalan terhadap CC, serta kekuatan lahapan menciptakan Barats sangat merepotkan pada waktu mengaktifkan ultimate.

2. Minotaur

Minotaur Mobile Legends. [Moonton]
Minotaur Mobile Legends. [Moonton]

Minotaur merupakan salah satu Tank Roamer andalan di area Season 31 Mobile Legends. WR Minotaur terhitung tinggi sebagai hero Tank Support, mencapai 55,20 persen.

Kombo Flicker dan juga Ultimate dapat menghasilkan beberapa hero lawan terjebak pada satu area. Minotaur sangat cocok jikalau dipasangkan dengan hero dengan DPS atau burst damage tinggi.

3. Masha

Masha Mobile Legends. [Moonton]
Masha Mobile Legends. [Moonton]

Masha termasuk salah satu hero hybrid Tank-Fighter tertangguh pada pada waktu ini. Ia juga mempunyai WR tinggi seperti Minotaur.

Masha dapat digunakan sebagai ‘samsak’ sehingga hero ini cukup berguna untuk bertarung di tempat lini depan.

Selain HP super tebal, ia memiliki kemampuan apik untuk melakukan push turret. Tak jarang hero ini mampu merobohkan beberapa turret tanpa disadari oleh lawan.

4. Lolita

Hero Lolita di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Lolita dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Tank terkuat selanjutnya jatuh ke tangan Lolita. WR Lolita cukup tinggi bagi Tank yaitu mencapai 55 persen.

Sama seperti Minotaur, Lolita berjenis Tank Support. Bedanya, ia tak dapat memberikan Healing seperti Minotaur. Lolita sangat berguna untuk menahan serangan musuh berkat perisainya.

Selain itu, ultimate miliknya juga sangat berguna untuk menginisiasi sekaligus melindungi rekan setim.

5. Tigreal

Hero Tigreal, salah satu hero pertama yang tersebut dirilis di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Tigreal, salah satu hero pertama yang mana dirilis dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Tigreal masuk ke di Tank terkuat oleh sebab itu mempunyai darah serta armor tebal. Ia merupakan salah satu Tank Roamer tier SS pada Season 31 Mobile Legends.

Adanya Fighter OP menimbulkan hero dengan skill CC seperti Tigreal sangat diperlukan. Tigreal sangat berguna oleh sebab itu dapat memberikan efek stun dan juga menjebak musuh apabila mereka pada dekat turret.

Ia merupakan salah satu hero dengan HP tertinggi sehingga dapat berfungsi sebagai samsak. Di tangan pemain yang tersebut tepat, Tigreal bisa saja menjadi mimpi buruk bagi lawan.

Itulah tadi 5 Tank terkuat di dalam Mobile Legends Season 31, tertarik memakai mereka?

(Sumber: Suara.com)