Olahraga

Hasil NBA: Tundukkan Bucks, Pacers Petik Lima Kejayaan Beruntun

Nadineworldwide.com – Indiana Pacers berhasil mengatasi Milwaukee Bucks juga mengalahkannya dengan skor akhir 142-130 pada laga yang tersebut dilakukan di tempat Gainbridge Fieldhouse Indianapolis, Kamis (4/1/2024) WIB, lalu mewujudkan lima kemenangan secara beruntun.

Haliburton menyumbang 31 poin juga 12 assist untuk membantu timnya mencetak 47 poin belaka pada kuarter ketiga.

Bennedict Mathurin menambahkan 16 poin untuk Pacers, sementara tiga pemain lainnya, yaitu Bruce Brown Jr, Myles Turner, lalu Obi Toppin masing-masing mencetak 15 poin.

“Saya pikir sebagai kelompok muda, ketika Anda bermain melawan kelompok bagus, Anda ingin bersiap menghadapi mereka sebaik mungkin,” kata Haliburton seperti disitir Antara dari laman resmi NBA.

Di awal gim, Pacers dan juga Bucks bermain ketat dengan selisih poin yang digunakan bukan lebih tinggi dari enam angka. Namun Pacers membuka putaran kedua dengan skor 21-6 melawan Bucks dan juga bukan pernah tertinggal lagi sampai akhir laga.

Giannis Antetokounmpo menyumbangkan 26 poin, 11 rebound, kemudian delapan assist untuk Bucks, hampir mencatat triple-double keempatnya musim ini. Damian Lillard menambah 23 poin kemudian lima assist, kemudian Khris Middleton menambah 19 poin dan juga tujuh assist.

“Saya pikir bagian yang digunakan memalukan adalah kami seharusnya sangat jauh lebih banyak baik dari penampilan yang tersebut kami tunjukkan di pertandingan ini,” kata Lillard.

Selanjutnya, Bucks akan berhadapan dengan San Antonio Spurs besok, serta Pacers melawan Atlanta di area laga kandang pada Hari Sabtu (6/1/2023).

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button