Teknologi

5 Hero Wanita Paling Mematikan di tempat Mobile Legends

16
×

5 Hero Wanita Paling Mematikan di tempat Mobile Legends

Sebarkan artikel ini
5 Hero Wanita Paling Mematikan di dalam tempat Mobile Legends

Nadineworldwide.com – Mobile Legends tak hanya sekali berisi hero lelaki yang mana keren lalu tangguh, namun juga memiliki hero wanita dengan skill mematikan.

Hero Mobile Legends wanita ini juga mampu bersaing dengan hero-hero lelaki, sehingga berbagai digunakan oleh para pemain di tempat Land of Dawn.

Berikut ini rekomendasi hero wanita paling mematikan di area Mobile Legends:

1. Valentina

Hero wanita ini mempunyai skill Ultimate yang sangat berbahaya, sehingga tak ada yang digunakan mau melawannya.

Valentina mampu meniru skill musuhnya. Ia juga mempunyai Burst Damage utama yang dimaksud besar dan juga kemampuan Crowd Controk yang layak.

Hero Natalia di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Natalia di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

2. Natalia

Natalia merupakan hero yang dimaksud bisa saja diandalkan, tak peduli siapa pun musuh yang digunakan dihadapinya.

Hero ini memiliki kemampuan untuk tiada terlihat. Hal ini menghasilkan pergerakannya menjadi tak terduga dan juga mengejutkan musuhnya, sehingga memunculkan persentasi ganking serta penyergapan yang mana lebih banyak baik.

Natalia juga cocok pada pertarungan 1v1, terlebih ketika berhadapan dengan Miya lalu Layla. Ia juga memiliki mobilitas yang dimaksud tinggi lalu Burst Damage mematikan.

Hero Benedetta di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Benedetta di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

3. Benedetta

Meskipun semata-mata segelintir pemain yang sanggup menguasai skill Benedetta, hero ini sangat hebat melawan hero Mage lalu Marksman.

Hero ini dapat dengan mudah menyergap dari belakang juga membunuh musuh. Benedetta tidak ada belaka memberikan serangan yang tersebut sangat baik, tetapi ia juga memiliki pergerakan berkecepatan tinggi.

Tak belaka itu, hero ini juga kebal terhadap Crowd Control juga efek damage musuh. Benedetta juga mempunyai mekanisme pelarian yang mana luar biasa. Jika pemain ingin hero wanita yang digunakan sangat keren, cobalah memainkan Benedetta.

Hero Alice di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Alice dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

4. Alice

Alice merupakan hero Mage yang tersebut luar biasa kemudian sangat gesit. Hero ini juga sangat kuat ketika berhadapan pada kondisi pertarungan 1v1.

Ia juga miliki skill lifesteal yang mana hampir tak terbatas dan juga dapat memperlambat dan juga melumpuhkan musuh.

Namun, pemain tetap saja harus waspada jikalau berhadapan dengan Ling atau Karina. Pemain disarankan untuk melakukan farming terlebih dahulu sebelum memulai pertandingan.

Hero Ruby pada Mobile Legends untuk melawan Gusion. (Moonton Games)
Hero Ruby di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

5. Ruby

Jika pemain mencari hero wanita dengan kemampuan lifesteal yang digunakan luar biasa, Ruby adalah jawabannya. Meskipun ia banyak diremehkan, namun Ruby sangat dapat diandalkan.

Dengan menggunakan sabitnya, Ruby dapat menyeret musuh ke arahnya juga menghabisinya. Hal ini memberikan keuntungan besar bagi teman satu tim.

Tak semata-mata itu, Ruby juga miliki keterampilan Crowd Control yang digunakan efektif juga menariknya, semua keterampilannya memiliki kehancuran AoE.

Itulah beberapa rekomendasi hero wanita paling mematikan pada Mobile Legends.

(Sumber: Suara.com)