Teknologi

Jadwal Perilisan Global untuk Redmi Note 13 Series Terungkap, Kapan Dijual di dalam Indonesia?

11
×

Jadwal Perilisan Global untuk Redmi Note 13 Series Terungkap, Kapan Dijual di dalam Indonesia?

Sebarkan artikel ini
Jadwal Perilisan Global untuk Redmi Note 13 Series Terungkap, Kapan Dijual di tempat pada Indonesia?

Nadineworldwide.com – Xiaomi akhirnya memberi kepastian mengenai jadwal perilisan global untuk Redmi Note 13 Series. Tinggal menghitung hari, perangkat ini dipercaya akan rilis pada 15 Januari 2024 mendatang.

Sebelumnya, perilisan perdana untuk Redmi Note 13 Series telah dijalankan pada September 2023 lalu pada China. Membawa spesifikasi ciamik, perangkat ini kemudian semakin dinantikan perilisan globalnya.

Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi secara resmi menjamin kapan perangkat andalannya ini rilis. Berdasarkan informasi yang beredar, Redmi Note 13 Series akan dirilis pada 15 Januari 2024 mendatang.

Setidaknya akan ada 3 perangkat yang tersebut akan diperkenalkan oleh Xiaomi dari keluarga Redmi Note 13 Series ini. Ketiganya antara lain Redmi Note 13, Redmi Note 13 Pro kemudian Redmi Note 13 Pro Plus.

Deretan perangkat baru Xiaomi ini nantinya akan hadir dengan menggunakan layar OLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1220 x 2712 piksel juga kecepatan refresh rate 120 Hz.

Secara chipset, Xiaomi membekali Redmi Note 13 dengan chipset 4nm. Sedangkan Redmi Note 13 Pro menggunakan Snapdragon 7s Gen 2. Seri paling tinggi yaitu Redmi Note 13 Pro Plus menggunakan MediaTek Dimensity 7200 Ultra.

Terungkapnya jadwal perilisan global untuk Redmi Note 13 Series menghasilkan banyak yang mana telah tidak ada sabar menantikan perilisan perangkat anyar Xiaomi ini dalam Indonesia. Sayangnya, masih harus bersabar hingga ada kabar resmi nantinya.

(Sumber: Suara.com)