Kesehatan

Jaga Pola Hidup Sehat, Inul Daratista Ogah Jajan Sembarangan

9
×

Jaga Pola Hidup Sehat, Inul Daratista Ogah Jajan Sembarangan

Sebarkan artikel ini
Jaga Pola Hidup Sehat, Inul Daratista Ogah Jajan Sembarangan

JAKARTA – Inul Daratista mengaku bahwa dirinya sangat pemilih persoalan makanan. Bahkan, penyanyi dangdut kenamaan ini ogah jajan sembarangan agar perutnya tetap bersih terhindar dari makanan yang digunakan tak sehat.

“Kalau jajan saya gak jajan sembarangan sampai hari ini pun saya orangnya bersih,” kata Inul Daratista pada kawasan Mampang Prapatan, DKI Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

Benar saja, Inul Daratista sempat makan sembarangan pada waktu beliau berada di dalam kampung ketika momen Hari Raya Idul Fitri 2024.

Ketika di kampung, Inul Daratista makan semua jenis makanan yang mana ada salah satunya petis. Tak lama, ia pun tumbang dikarenakan perutnya tidaklah cocok dengan makanan tersebut.

“Engga, memang sebenarnya saya gak bisa saja makan petis, makan terasi udah gak dapat perut saya terlalu bersih banget,” ujar Inul Daratista.

Bukan cuma perihal makanan, seiring dengan bertambahnya usia, Inul Daratista juga telah mulai mengatur ritme kerja kemudian waktu istirahatnya.

“Makan dijaga, serupa kualitas tidur, kualitas jam kerja, sekarang ritmenya semuanya harus ditata rapih,” ungkap Inul Daratista.

Semua itu tak lain alasannya, dikarenakan istri Adam Suseno itu ingin terlihat awet muda.

“Supaya semuanya dapat seperti sekarang ini terlihat awet muda, stamina terus bagus,” tutur Inul Daratista.

Artikel ini disadur dari Jaga Pola Hidup Sehat, Inul Daratista Ogah Jajan Sembarangan