Olahraga

Jaring Pegolf Pemula, Golftrovert Gelar Turnamen di area DKI Jakarta

18
×

Jaring Pegolf Pemula, Golftrovert Gelar Turnamen di area DKI Jakarta

Sebarkan artikel ini
Jaring Pegolf Pemula, Golftrovert Gelar Turnamen di dalam area DKI Ibukota

Nadineworldwide.com – Olahraga golf kerap identik dengan orang dewasa kemudian berumur. Namun, seiring meningkatnya minat publik khususnya pada Jakarta, para muda-mudi pun turut amblik bagian mempopulerkan olahraga ini.

Salah satu komunitas yang mana berupaya untuk mewadahi minat para pegolf pemula dengan nama Golftrovert pun hadir pada Jakarta. Mereka coba merangkul para pemula lewat Fun Tournament Golftrovert Vol.1 bertajuk ZeroTo100s #JagoMinggirDulu.

Turnamen ini diadakan pada 30 November lalu, dalam Sedayu Indo Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Acara yang dimaksud sukses dilakukan dengan total 80 partisipan dari berbagai profesi, dari mulai public figure, pengusaha, professional kemudian influencer.

Fun tournament ini berkompetisi merebut hadiah-hadiah menarik dari sponsor, salah satunya adalah trophy untuk juara kategori Best Gross Overall Male juga Female yang dimaksud dibuat khusus oleh Nathan Mahawi, pribadi seniman kaca juga juga pemilik dari Parison Glasswork, Gading Serpong.

Golftrovert sendiri adalah komunitas untuk merekan para pecinta olahraga golf pemula yang dimaksud ingin merasakan pengalaman bermain golf dengan rekan-rekan yang dimaksud mempunyai skill sefrekuensi, khususnya dengan score bermain rata-rata diatas 90an.

Sehingga pemain mampu leluasa bermain tanpa adanya rasa segan juga malu akibat permainan dia yang dimaksud belum mahir.

Komunitas kemudian fun tournament ini sendiri pada inisiasi oleh Terry Soe, Tasya Suwandi kemudian Nathan Mahawi melalui Anak Muda Group sebuah perusahaan Industri Media & Company Solutions yang digunakan berbasis pada Jakarta.

Terry Soe menjelaskan bahwa tujuan dari Golftrovert adalah sebagai tempat berkumpulnya para penikmat golf dari berbagai kalangan profesi untuk saling bertukar pengalaman seputar golf, edukasi juga juga menjadi tempat networking yang digunakan menarik.

“Golftrovert juga kedepannya akan rutin mengadakan gobar (golf bareng) setiap akhir bulan, Mini Tournament setiap 3 bulan, juga puncaknya di dalam setiap akhir tahun akan dilakukan Fun Tournament dengan skala yang digunakan tambahan besar namun masih mengusung konsep hanya sekali untuk kontestan dengan score 90-100an,” ujar Terry.

“Di Golftrovert kami ingin memberikan pengalaman Fun Tournament yang berbeda dari yang mana lain, sehingga para partisipan masih dapat bermain dengan seru tapi juga masih tak lupa untuk mentaati semua peraturan yang ditetapkan di area olah raga ini. Jadi bagaimanapun juga fun namun masih harus menjunjung tinggi peraturan juga ekslusifitas dari dari Golf itu sendiri,” timpal Tasya Suwandi.

(Sumber: Suara.com)