Teknologi

Kejutan pada Awal Tahun 2024, Realme Resmi Ganti Slogan

Nadineworldwide.com – Realme secara mengejutkan mengumumkan inovasi slogan perusahaan HP tersebut. Perubahan ini dihadirkan oleh Realme untuk menyasar pembeli mudanya.

Sebelumnya, Realme Indonesia sempat mengunggah sebuah poster dengan kode morse dalam media sosial resminya. Poster ini memproduksi netizen menduga apabila perusahaan yang dimaksud akan merilis HP baru.

Dilansir dari GSM Arena, membantah rumor yang digunakan beredar, Realme rupanya semata-mata mengganti slogan perusahaan dalam awal tahun 2024 ini.

Dalam unggahan di dalam media sosial resminya, kode morse yang terlihat di dalam poster yang disebutkan rupanya dapat dibaca menjadi ‘Make it Real’. Kalimat ini menjadi slogan baru perusahaan yang dimaksud di dalam tahun ini.

Sebelumnya, sejak pertama kali rilis, Realme menggunakan slogan ‘Dare to leap’. Berbagai produk-produk perusahaan ini dirilis dengan berfokus pada slogan yang disebutkan sambil menguatkan deretan keunggulannya.

CEO Realme, Sky Li menyampaikan apabila inovasi slogan ini menunjukan bergantinya fokus Realme dari ‘opportunity oriented’ menjadi ‘brand oriented’.

Lebih lanjut, Sky Li mengaku jikalau perusahaannya pada beberapa tahun mendatang akan fokus pada pembeli mudanya. Slogan baru ini dirasa akan menjadi pemacu minat pembeli muda untuk menggunakan produk-produk Realme.

Perubahan slogan ini menunjukan komitmen Realme untuk menyasar pangsa yang dimaksud lebih banyak luas dengan mengikuti strategi juga tren yang dimaksud sedang diminati bursa mudanya.

Pengumuman mengenai pergantian slogan Realme ini disambut hangat oleh penggemar barang HP dengan syarat China ini. Diduga perangkat-perangkat yang akan rilis pada tahun 2024 ini nantinya akan mewujudkan slogan yang dimaksud pada penjualannya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button