Olahraga

Jay Idzes Absen pada waktu Timnas Tanah Air vs Irak, Baru Main Lawan Filipina

7
×

Jay Idzes Absen pada waktu Timnas Tanah Air vs Irak, Baru Main Lawan Filipina

Sebarkan artikel ini
Jay Idzes Absen pada waktu Timnas Tanah Air vs Irak, Baru Main Lawan Filipina

Shin Tae-yong melakukan konfirmasi Jay Idzes akan absen ketika Timnas Nusantara bertarung dengan Irak. Pertemuan kedua tim itu pada fase Grup F puteran kedua Kualifikasi Piala Bumi 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 6 Juni 2024.

Pemain berposisi bek itu masih dibutuhkan klubnya Venezia untuk berhadapan dengan Cremones di final playoff menuju Turnamen Italia. Laga kedua grup akan berlangsung, pada 31 Mei juga 3 Juni 2026.

Shin Tae-yong menyatakan pada waktu ini belum dapat bergabung dengan Timnas Indonesia pada persiapan berperang melawan Irak. Dia memaklumi status tersebut.

“Untuk Jay oleh sebab itu ia masuk final playoff mungkin saja baru akan sampai (Jakarta) pada 5 Juni,” kata Shin Tae-yong pada Jakarta, Selasa (28/5/2024).

Pelatih selama Korea Selatan itu memaparkan waktu kedatangan Jay Idzes dan juga laga timnya memang benar mepet. Jadi, beliau melakukan konfirmasi pemain itu akan absen pada laga nanti.

“Untuk tanggal 6 pertandingan lawan Irak kita akan bermain, tetapi untuk jay akan absen,” ucapnya.

Jay kemungkin dapat turun laga pada waktu Timnas Negara Indonesia jumpa Filipina pada turnamen yang digunakan sama. Laga itu akan dimainkan di dalam SUGBK, Jakarta, pada 11 Juni 2024.

Saat ini Timnas Indonesi berada dalam tempat kedua klasemen event itu dengan tujuh poin. Poin itu dari dua kali kemenangan, sekali imbang, serta sekali kalah.

Artikel ini disadur dari Jay Idzes Absen saat Timnas Indonesia vs Irak, Baru Main Lawan Filipina