Berita

Jokowi Dipastikan Tak Hadir di Rakernas PDIP, Pilih ke Istana Yogya

12
×

Jokowi Dipastikan Tak Hadir di Rakernas PDIP, Pilih ke Istana Yogya

Sebarkan artikel ini
Jokowi Dipastikan Tak Hadir pada Rakernas PDIP, Pilih ke Istana Yogya

JAKARTA – Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dipastikan tidaklah hadir di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDIP yang tersebut dimulai hari ini. Plt Deputi Sektor Protokol, Pers, dan juga Media Massa Sekretariat Presiden M Yusuf Permana menjelaskan bahwa Presiden Jokowi hari ini berkegiatan ke Istana Yogyakarta.

“Kegiatan Internal di Istana Yogya,” kata Yusuf di keterangannya, Hari Jumat (24/5/2024).

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengungkap pengumuman perihal dirinya tak diundang di Rakernas V Partai Demokrasi Nusantara Perjuangan (PDIP). Rakernas V PDIP akan dijalankan pada Ibukota Indonesia pada 24-26 Mei 2024.

“Ditanyakan ke yang digunakan mengundang, jangan saya,” kata Jokowi seusai meninjau lokasi serta penderita banjir bandang di Posko Pengungsian Batu Taba, Daerah Agam, Sumatera Barat, Selasa (21/5/2024).

Sebagai informasi, DPP PDIP akan mengatur Rakernas ke-V Partai yang tersebut dijalankan pada 24-26 Mei 2024 pada Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Adapun Rakernas V PDIP ini mengambil tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’ dengan sub tema ‘Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya’.

Artikel ini disadur dari Jokowi Dipastikan Tak Hadir di Rakernas PDIP, Pilih ke Istana Yogya