Kesehatan

Nest Gym Hadirkan Layanan Fisioterapi untuk Terapi Cidera

6
×

Nest Gym Hadirkan Layanan Fisioterapi untuk Terapi Cidera

Sebarkan artikel ini
Nest Gym Hadirkan Layanan Fisioterapi untuk Terapi Cidera

JAKARTA – Permintaan terhadap pelayanan fisioterapis di dalam tempat olahraga kian meningkat. Salah satunya di pusat kebugaran Nest Gym, yang mana menghadirkan pelayanan fisioterapis bagi konsumen pascamengalami situasi tertentu seperti penyakit atau cedera.

Fisioterapis ke Nest Gym & Reflexology PIK2 Ari Sudarsono mengatakan, fisioterapi adalah layanan kesejahteraan yang mana dikerjakan oleh fisioterapis serta ditujukan untuk individu atau kelompok untuk mengembangkan, memelihara, juga memulihkan gerak kemudian fungsi tubuh sepanjang rentang kehidupan.

“Dalam pelayanan ini kami menerapkan metode penanganan berbasis illmu kinesiologi kemudian neurosain seperti latihan gerak, manual terapi, elektroterapi, juga sebagainya,” kata Ari.

Fisioterapis, lanjut dia, dapat melatih pasien dengan latihan khusus seperti penguluran serta penguatan otot, juga bermacam-macam teknik manual perawatan (mobilisasi soft tissue, sendi, saraf, dan juga lain-lain) dan juga dapat dibantu menggunakan beberapa alat khusus (elektroterapi, aktinoterapi) untuk membantu mengatasi permasalahan yang dimaksud dihadapi pasien.

Menurut Ari, di Nest Gym, pelayanan fisioterapi meliputi upaya peningkatan kesehatan, pencegahan penyakit, penyembuhan, juga pemulihan masalah sistem gerak dan juga fungsi pada rentang hidup dari praseminasi sampai lansia. Layanan fisioterapi dapat direalisasikan pada pusat kebugaran, pusat kebugaran kerja/industri, sekolah, panti usia lanjut, pusat olahraga, puskesmas, hingga rumah sakit.

“Kami miliki teknologi AI, ahli gizi, layanan refleksiologi, dan juga fisioterapi. Dengan kelengkapan ini, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang tersebut segar serta memulai pembangunan komunitas segar untuk masa depan,” kata Ari.

Sementara itu, Nest Gym sendiri dilengkapi peralatan kebugaran terkini yang dimaksud didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (AI) dari Technogym. Peralatan ini dirancang untuk memberikan latihan yang mana personal juga optimal, membantu anggota gym mencapai tujuan kebugaran mereka itu dengan lebih lanjut efektif serta efisien.

Selain itu, Nest Gym juga menyediakan akses ke ahli gizi kemudian fisioterapis profesional yang digunakan siap membantu mengembangkan acara latihan serta nutrisi yang mana disesuaikan dengan keperluan masing-masing individu.

Artikel ini disadur dari Nest Gym Hadirkan Layanan Fisioterapi untuk Terapi Cedera