Lifestyle

Kepergok Jalan Bareng Alam Ganjar, Eca Atmosfer Ternyata Ingin Nikah Muda

19
×

Kepergok Jalan Bareng Alam Ganjar, Eca Atmosfer Ternyata Ingin Nikah Muda

Sebarkan artikel ini
Kepergok Jalan Bareng Alam Ganjar, Eca Atmosfer Ternyata Ingin Nikah Muda

Nadineworldwide.com – Selebgram sekaligus BA eSports Elsa Japasal atau Eca Suasana dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Alam Ganjar. Keduanya kedapatan bertemu dalam Yogyakarta hingga mengundang perhatian.

Isu kedekatan Eca Atmosfer juga Alam Ganjar berhembus sejak akhir 2023. Keduanya beberapa kali mengunjungi acara yang dimaksud sama.

Eca Keadaan juga menemani Alam Ganjar di acara debat capres perdana 2024. Mereka duduk dalam barisan pendukung ayah Alam Ganjar yakni Ganjar Pranowo yang mencalonkan diri sebagai presiden.

Semenjak ketika itu, keduanya dikabarkan memadu kasih. Di tambah lagi, Eca Atmosfer maupun Alam Ganjar kerap salah tingkah ketika disinggung mengenai hubungan mereka.

Sebelum dekat dengan Alam Ganjar, Eca Suasana berpacaran dengan pria bernama Daniel Williem atau Danzo. Keduanya berpacaran selama 2,5 tahun. Bahkan dia telah berencana menikah namun berakhir gagal sebab ketidakcocokan.

Saat itu, Eca Keadaan berusia 22 tahun. Anak Crazy Rich Malang itu mengakui kalau dirinya ingin menikah muda. Hal itu diceritakannya pada YouTube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

“Kamu mau nikah? Umur masih 22 mau nikah?” tanya Deddy Corbuzier.

“Mau, aku mau nikah umur 23 atau 24. Seru nggak sih dari istri orang. Aku bukanlah independent woman gitu loh. Aku mau kok di-provide identik cowok. Asalkan cowoknya tanggung jawab aku mau,” jawab Eca Aura.

Selebgram yang digunakan dikenal kocak itu ingin diperistri oleh laki-laki yang bertanggung jawab kemudian direstui oleh kedua orang tuanya.

“Aku tipikal yang digunakan kayak suami tuh masih kepala keluarga. Pokoknya istri harus nurut suami. Gitu-gitu aku masih mau. Kan aku lihat papa mirip mama aku,” bebernya.

Alam Ganjar serta Eca Keadaan pada waktu jalan bersama. [TikTok]
Alam Ganjar kemudian Eca Suasana ketika jalan bersama. [TikTok]

Lebih rinci, Eca Suasana pun mengungkap kriteria calon suami idamannya. Dia menyebutkan laki-laki itu harus satu keyakinan dengannya, sayang orangtua, humoris lalu mau bekerja.

“Pertama agamanya sama, terus habis itu sayang orangtua. Sayang orangtuaku serupa sayang orangtuanya. Kan mencerminkan dong. Kalau beliau sayang orangtuanya, biasanya beliau bisa jadi sayang orangtuaku. Aku suka mirip cowok yang digunakan humoris, terus mau kerja. Kalau misalkan parent-nya kaya tapi beliau nggak mau kerja ya mirip aja,” pungkasnya.

(Sumber: Suara.com)