Lifestyle

Mamah Nada Menghadapi Tantangan Alam hingga Kejadian Mistis?

14
×

Mamah Nada Menghadapi Tantangan Alam hingga Kejadian Mistis?

Sebarkan artikel ini
Mamah Nada Menghadapi Tantangan Alam hingga Kejadian Mistis?

JAKARTA – Mamah Nada merupakan YouTuber terkenal dengan konten petualangan alamnya, membuka kisah ke balik layar yang tak pernah diceritakan pada YouTube.

Di balik video-videonya yang seru dan juga menghibur, ternyata banyak rintangan serta pengalaman mistis yang digunakan harus dihadapi.

Salah satu tantangan terbesar yang dimaksud dihadapi oleh Mamah Nada adalah perjumpaan dengan hewan-hewan berbahaya serta beracun. Mulai dari buaya dalam sungai serta muara, hingga toka-toka (ikan pari kecil) lalu benang-benang (ubur-ubur kotak) dalam pantai.

Pengalaman ini membuktikan bahwa di balik keindahan alam yang dimaksud ditunjukkan pada konten, ada bahaya yang nyata. Oleh dikarenakan itu, Mamah Nada harus meningkatkan pengetahuannya tentang biota laut, teristimewa yang mana memiliki kemungkinan membahayakan.

Lebih dari sekadar rintangan alam, Mamah Nada juga mengalami kejadian mistis yang mana tak pernah diceritakan di dalam Youtube. Salah satunya, Ia pernah mengalami mimpi mengundurkan diri dari darah juga dirawat ke rumah sakit dengan almarhum mamanya.

Mimpi ini membuatnya ingin mencoba serta ikthiar untuk mengunjungi keluarga yang mempunyai kemampuan spiritual, kemudian mendapatkan petunjuk bahwa ada yang digunakan “menutupinya” sehingga Ia kesulitan menemukan kerang sementara temannya kekal mendapatkan kerang lalu menghambat rejekinya.

Sebagai seseorang ibu, Mamah Nada harus pandai menyeimbangkan waktu antara produksi konten serta mengurus anak. Ia dibantu oleh ART kemudian bekerjasama dengan suaminya untuk mengurus anak-anak. Di ketika senggang, Mamah Nada terus berupaya memberikan perhatian untuk anak-anaknya.

Salah satu keuntungan berubah menjadi YouTuber memungkinkan Mamah Nada bekerja dari rumah lalu lebih lanjut banyak waktu bersatu anak-anak.

Kisah inspiratif Mamah Nada ini menunjukkan bahwa di dalam balik kesuksesan, selalu ada perjuangan juga rintangan yang tersebut harus dihadapi. Keteguhan hati kemudian optimismenya menjadi kunci baginya untuk terus progresif lalu menginspirasi banyak orang.

Artikel ini disadur dari Mamah Nada Menghadapi Tantangan Alam hingga Kejadian Mistis?