Teknologi

Muncul di dalam Geekbench, HP Baru Vivo Pakai Snapdragon 4 Gen 2

12
×

Muncul di dalam Geekbench, HP Baru Vivo Pakai Snapdragon 4 Gen 2

Sebarkan artikel ini
Muncul di area di Geekbench, HP Baru Vivo Pakai Snapdragon 4 Gen 2

Nadineworldwide.com – Di tahun 2024 ini, Vivo disebut-sebut sedang mempersiapkan perangkat baru dari keluarganya. Terbaru, perangkat ini nampak muncul di dalam Geekbench dan juga mengungkap spesifikasi andalannya.

Berdasarkan laman Geekbench ini, perangkat baru Vivo terdaftar dengan nomor model V2327. HP baru yang mana belum diketahui namanya ini nampak menggunakan chipset Snapdragon 4 Gen 2 dari Qualcomm.

Dilansir dari Gizmochina, perangkat baru Vivo ini nampak menghadirkan 8 inti octa core dengan clockspeed mencapai 2,2 GHz. 2 core lainnya pada perangkat ini akan fokus pada performa. Sedangkan 6 inti core lainnya untuk melakukan efisiensi perangkat.

Grafis perangkat baru Vivo ini menggunakan Adreno dengan dukungan jaringan 5G. Melengkapi seluruh jeroan perangkat, Vivo membekalinya dengan RAM 8 GB dan juga sistem operasi Android 14.

Pada pengujian Geekbench 6.0.0, perangkat dengan nomor model V2327 ini mendapat 902 poin pada pengujian single core. Sedangkan 2.168 poin pada pengujian multi core.

Berdasarkan bocoran di tempat laman Geekbench ini, perangkat baru Vivo yang disebutkan kemungkinan akan mengisi kelas menengah dari keluarga vendor HP selama China ini.

Beberapa rumor menyampaikan apabila perangkat yang tersebut muncul di tempat Geekbench ini nantinya akan menjadi anggota baru dalam seri Y. Sayangnya, masih belum diungkap dengan pasti mengenai nama perangkat baru Vivo yang akan rilis ini.

(Sumber: Suara.com)