Lifestyle

Nagita Slavina Kebiasaan Ngasih Makanan Bekas ke Karyawan, Asisten Raffi Ahmad Buka Suara

11
×

Nagita Slavina Kebiasaan Ngasih Makanan Bekas ke Karyawan, Asisten Raffi Ahmad Buka Suara

Sebarkan artikel ini
Nagita Slavina Kebiasaan Ngasih Makanan Bekas ke Karyawan, Asisten Raffi Ahmad Buka Suara

JAKARTA – Nagita Slavina belum lama ini digempur oleh kritikan netizen. Pasalnya, istri Raffi Ahmad itu banyak kali memberikan makananan bekas gigitannya untuk karyawan.

Tak jarang momen yang dimaksud terekam di vlog-vlog yang tersebut ditaruh ke kanal YouTube Rans Entertainment. Kebiasaan itu yang menghasilkan Nagita menuai kritik pedas dari netizen.

Dalam sebuah live TikTok, asisten pribadi Raffi Ahmad kemudian Nagita Slavina, yakni Sensen Ahmad, membuka pernyataan terkait kebiasaan sang artis yang dimaksud berubah menjadi perbincangan hangat netizen. Sensen menjelaskan bahwa Nagita rutin menawarkannya sewaktu ingin membeli makanan. Namun, ia banyak menolak lantaran tahu Nagita tidaklah akan menghabiskan makanan tersebut.


“Bos aku tawarin ‘lu mau pesen gak?’, aku jawab ‘nggak lah mbak, aku nunggu bekas mbak aja, oleh sebab itu mbak juga pasti gak akan abis’,” kata Sensen Ahmad dikutipkan dari akun X @kabarheboh13, Rabu (24/4/2024).

Dengan begitu, Sensen tambahan memilih untuk mengantisipasi makanan bekas Nagita Slavina yang digunakan tidaklah dihabiskan. Ia lakukan hal yang dimaksud lantaran takut makanannya mubazir tak ada yang mana menghabiskan.

“Makanya aku aja yang digunakan abisin. Karena sayang juga mubazir gitu,” ujarnya.

Sensen Ahmad mengungkapkan, dirinya pun kerap was-was tidaklah dapat menghabiskan makanan jikalau makan sendirian. Alhasil, makanan yang dimaksud tak habis itu akan dibuang serta justru akan menuai kritik yang tambahan parah lagi.

“Ketika aku pesen, terus bos aku pesen. Kalau aku gak abis dan juga bos aku juga gak abis, terus dibuang gitu. Itu lebih banyak salah lagi nanti saat kita buang makanan,” ujar Sensen Ahmad.


Lebih lanjut Sensen Ahmad menjelaskan bahwa baik Nagita Slavina maupun Raffi Ahmad terus-menerus mementingkan karyawan dan juga orang-orang di sekeliling dia apabila ingin makan bersama. Bahkan, menurutnya, mau pasangan yang disebutkan makan di dalam tempat makan mewah maupun di kaki lika sekali pun, tak jarang keduanya juga mengundang lalu menawarkan penduduk lain yang makan ke tempat yang digunakan sama.

“Iya, bos aku mau makan ke mana pun, mau pada restoran mahal, ke restoran yang tersebut biasa-biasa aja, sampe kaki lima. Itu bos aku akan setiap saat mementingkan orang-orang yang tersebut bergabung identik dia,” jelas Sensen.

“Bahkan pemukim yang tersebut ketemu di situ pun ditawarin, mau apa enggak gitu,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Nagita Slavina Kebiasaan Ngasih Makanan Bekas ke Karyawan, Asisten Raffi Ahmad Buka Suara