Olahraga

Neymar Lebih Hoki ketimbang Ronaldo: Dari Angkat Trofi hingga Gaji

7
×

Neymar Lebih Hoki ketimbang Ronaldo: Dari Angkat Trofi hingga Gaji

Sebarkan artikel ini
Neymar Lebih Hoki ketimbang Ronaldo: Dari Angkat Trofi hingga Gaji

Neymar lebih lanjut hoki ketimbang Cristiano Ronaldo . Penilaian itu tidak tanpa alasan, sebab bintang sepak bola Brasil itu berhasil mengangkat trofi juara bersatu Al-Hilal tanpa penting mengeluarkan banyak keringat.

Neymar bergabung dengan Al-Hilal pada tahun lalu, tepatnya Agustus 2023. Sepanjang musim ini, mantan bintang Barcelona itu baru memainkan tiga pertandingan (120 menit) dengan menyumbangkan tiga gol.

Jika dibandingkan dengan Ronaldo, statistik Neymar belum ada apa-apanya. Pemain yang tersebut dikenal dengan julukan CR7 itu telah mencetak 35 gol serta 11 assist pada 31 pertandingan bersatu Al-Nassr pada Kompetisi Arab Saudi musim ini.

Tapi mengenai keberuntungan, Neymar lebih banyak hoki ketimbang Ronaldo. Karena hasil akhirnya, justru klub yang tersebut dibela pemain Brasil itu yang meninggalkan sebagai juara.

Perbandingan lain terletak pada gaji. Neymar diketahui merupakan salah satu pemain dengan penghasilan tertinggi dalam Kejuaraan Arab Saudi dengan nilai 200 jt euro per tahun.

Angka yang disebutkan tak jarak jauh berbeda dengan apa yang digunakan didapat Ronaldo. Namun masalah keberuntungan, sekali lagi Neymar lebih banyak mujur ketimbang CR7.

Sehingga tak aneh jikalau Neymar hidup mewah lantaran penghasilan yang didapatnya utuh selama ia menjalani serangkaian pemulihan cedera. Ini adalah berbeda dengan Ronaldo, yang tersebut harus berlari ke sana kemari mengejar bola untuk membantu Al-Nassr merebut kemenangan dalam setiap pertandingan.

Jam Tangan Mewah

Dengan upah fantastis yang digunakan diterima, Neymar seakan tak kesulitan untuk membeli barang-barang mewah. Belum lama ini ia terlihat mengenakan jam tangan mewah dengan pelat jam yang dimaksud melambangkan roda roulette.

Barang mewah itu pertama kali terlihat pada waktu pertandingan tinju Oleksandr Usyk vs Tyson Fury ke Arab Saudi yang dimaksud dihadiri Neymar Jr. Jacob & Co, pembuat jam ternama yang digunakan berbasis pada New York, Amerika Serikat itu memperkirakan bahwa jam tangan mewah yang dikenakan Neymar seharga USD280 ribu (Rp4,5 miliar).

Artikel ini disadur dari Neymar Lebih Hoki ketimbang Ronaldo: Dari Angkat Trofi hingga Gaji