Ekonomi

Nicholas Saputra Ditunjuk Jadi Duta Bakti BCA, Hal ini Sederet Programnya

12
×

Nicholas Saputra Ditunjuk Jadi Duta Bakti BCA, Hal ini Sederet Programnya

Sebarkan artikel ini
Nicholas Saputra Ditunjuk Jadi Duta Bakti BCA, Hal ini Sederet Programnya

JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk ( BCA ) mengumumkan kolaborasinya dengan aktor Nicholas Saputra di kampanye #BuktiBaktiBCA, Rabu (24/4/224).

Direktur BCA Antonius Widodo Mulyono mengungkapkan penunjukan Nicholas Saputra sebagai Duta Bakti BCA untuk mempertegas komitmen perusahaan memberikan dampak sosial bagi masyarakat melalui beragam inisiatif pengembangan berkelanjutan yang digunakan sanggup dirasakan dampaknya.

Adapun penunjukan Nicholas Saputra sebagai duta Bakti BCA sendiri menurut Antonius lantaran BCA serta Nicholas miliki kesamaan visi, kesesuaian pendapat tentang aksi sosial, dan juga keselarasan persepsi tentang pentingnya merawat lingkungan.

“Supaya diketahui lebih tinggi luas lagi bahwa BCA sebagai perusahaan terbuka bukan melulu tentang usaha tapi juga bertanggungjawab berhadapan dengan sosial. Karena BCA ini dari ujung Sumatera sampai Papua, agar sanggup memberikan pemberdayaan. Semua kita peruntukan untuk negeri kita Indonesia,” kata Antonius Widodo, Rabu (24/4/2024).

“Melalui Bakti BCA, kami berazam terus memberikan dampak positif bagi segala aspek keberadaan rakyat di antaranya pendidikan, kesehatan, lingkungan, lalu budaya. Konsekuensi positif yang tersebut berkelanjutan harus diciptakan mulai dari skala individu, masyarakat, juga ekosistem,” tambahnya.

Seperti diketahui, Nicholas Saputra telah lama lama dikenal sebagai selebritas yang digunakan bergerak menyuarakan kepeduliannya terhadap isu-isu sosial serta lingkungan. Sebagai Duta Bakti BCA, Nicholas Saputra akan terlibat di beraneka kegiatan sosial Bakti BCA pada beragam aspek kehidupan, mulai dari pendidikan, kesehatan, pelestarian budaya, pemberdayaan individu lalu kelompok, hingga lingkungan.

“Saya merasa terhormat menghadapi kepercayaan BCA memilih saya sebagai Duta Bakti BCA. Peran baru sebagai Duta Bakti BCA berubah jadi pemantik semangat bagi saya untuk berkontribusi demi terciptanya pembaharuan yang mana dapat menyokong kesejahteraan dan juga kemajuan bersama,” kata Nicholas.

Sebagai informasi, kegiatan Bakti BCA mencakup bervariasi bidang, seperti sekolah (Bakti Pendidikan), kesegaran (Bakti Kesehatan), budaya (Bakti Budaya), pemberdayaan penduduk (Desa Bakti BCA), juga lingkungan (Bakti Lingkungan).

Artikel ini disadur dari Nicholas Saputra Ditunjuk Jadi Duta Bakti BCA, Ini Sederet Programnya