Lifestyle

Parto Patrio Dioperasi Akibat Alami Pembengkakan juga Batu Ginjal

9
×

Parto Patrio Dioperasi Akibat Alami Pembengkakan juga Batu Ginjal

Sebarkan artikel ini
Parto Patrio Dioperasi Akibat Alami Pembengkakan juga Batu Ginjal

JAKARTA – Patrio Patrio segera menjalani tindakan operasi setelahnya beberapa jam masuk rumah sakit. Hal itu diketahui dari unggahan di dalam Instagram Story istri Parto, Diena Risty.

“Bismillah, dilancarkan operasinya, Hasbunallahu wa ni’mal wakilu ‘alallahi tawakkalna (Cukuplah Allah sebagai pelindung kami dan juga Dia sebaik-baik pelindung. Hanya untuk Allah kami berserah diri)” tulis Diena Risty dalam akun Instagram @dienz_36, Rabu (24/4/2024).

Dihubungi terpisah, manajer anak Parto Patrio, Amanda Caesa, Elyn mengutarakan bahwa operasi Parto Patrio berjalan lancar.


“Alhamdulillah semua lancar,” kata Elyn terhadap MNC Portal Indonesia, Rabu.

Elyn juga mengungkapkan sakit yang digunakan diderita oleh pria yang digunakan ia panggil Papi Parto itu hingga harus menjalani operasi. Rupanya, pelawak 63 tahun itu mengalami pembengkakan kemudian batu ginjal.

“Papi Parto ada pembengkakan serta batu ginjal,” ungkap Elyn.

Elyn belum sanggup bicara sejumlah mengenai status Parto. Ia semata-mata meminta-minta doa kesembuhan untuk sang komedian.

“Mohon doanya untuk kesehatan beliau. Semoga penyakitnya segera diangkat serta beliau bisa saja sembuh, fit seperti sedia kala. Amiin. Terima kasih untuk pengertiannya,” tutup Elyn.

Artikel ini disadur dari Parto Patrio Dioperasi Akibat Alami Pembengkakan dan Batu Ginjal