Kesehatan

Pendapat Kedua Kesejahteraan Bisa Jadi Solusi Pasien, dari Konsultasi hingga Resep

11
×

Pendapat Kedua Kesejahteraan Bisa Jadi Solusi Pasien, dari Konsultasi hingga Resep

Sebarkan artikel ini
Pendapat Kedua Keseimbangan Bisa Jadi Solusi Pasien, dari Konsultasi hingga Resep

JAKARTA – Banyak pasien yang dimaksud mencari pendapat kedua menghadapi kesehatannya. Tujuannya untuk mendapatkan hasil terbaik mengenai kesulitan kesegaran yang digunakan dialami.

Pendapat kedua kerap kali diterima pasien dengan lebih besar terbuka serta meraih hasil yang diinginkan. Hal itu yang digunakan menciptakan MaNaDr sebagai Mobile-Health Network Solutions, penyedia layanan telemedis 24/7 bekerja sejenis dengan Indopasifik Teknologi Medika Indonesia, apotek modern berbasis di Jakarta.

Kerja sebanding ini dirancang untuk memfasilitasi pasien Tanah Air yang tersebut ingin mencari pendapat kedua untuk dirujuk ke dokter MaNaDr, yang dimaksud akan memberikan konsultasi telemedis juga mengirimkan resep pasien melalui Lifepack setelahnya mendapatkan persetujuan dari dokter pasien tersebut.

“Kami senang sekali melawan kerja sejenis ini,” kata Chief Executive MaNaDr Dr. Siaw Tung Yeng.

“Dengan populasi hampir 280 juta, namun dengan sumber daya telemedis yang tersebut terbatas, Nusantara punya kesempatan untuk meningkatkan sumber daya yang siap pakai dan juga efisien biaya. MaNaDr berharap untuk dapat berkontribusi pada solusi ini,” lanjutnya.

Perjanjian ini menjadi solusi yang mana praktis dan juga terjangkau bagi pasien Nusantara untuk mendapatkan pendapat kedua, sambil terus mendapatkan aturan resep dari apotek Indonesia sesuai hukum yang mana berlaku.

Dokter Negara Indonesia juga mendapatkan akses untuk seluruh pasien MaNaDr lalu keuntungan dari peningkatan pasien. Melalui aplikasi mobile MaNaDr, dokter dapat menyediakan pendapat kedua ke audiens global melalui kolaborasi inter-dokter juga pengetahuan.

Dalam kerja mirip ini, sekira 2.000 dokter Indonesia akan turut berpartisipasi. Rencana akan dimulai pada Mei 2024 lalu akan dilanjutkan pada skala terbatas. Sementara itu MaNaDr dan juga Lifepack mengidentifikasi perbaikan teknis atau hal lainnya yang tersebut diperlukan. Setelah implementasi perbaikan juga penandatanganan perjanjian final dilakukan, keseutuhan kegiatan baru akan dimulai, diperkirakan pada paruh ke-3 tahun 2024.

“Kerja sebanding ini sejalan dengan misi kami untuk memberikan perubahan yang digunakan signifikan demi akses kesegaran yang digunakan praktis lalu tambahan terjangkau. Kami berharap, kerjasama ini dapat memudahkan komunitas Nusantara yang digunakan berubah jadi pasien dari dokter ke Singapura untuk dapat melakukan peresepan serta konsultasi dengan simpel lalu cepat,” kata ketua eksekutif Lifepack, Natali Ardianto.

Artikel ini disadur dari Pendapat Kedua Kesehatan Bisa Jadi Solusi Pasien, dari Konsultasi hingga Resep