Otomotif

Potret Ria Ricis Naik Mobil Perang Bersama sang Anak, Teuku Ryan Tak Tampak

16
×

Potret Ria Ricis Naik Mobil Perang Bersama sang Anak, Teuku Ryan Tak Tampak

Sebarkan artikel ini
Potret Ria Ricis Naik Mobil Perang Bersama sang Anak, Teuku Ryan Tak Tampak

Nadineworldwide.com – Ria Ricis sempat dikabarkan sedang ditimpa permasalahan keretakan rumah tangga sama-sama Teuku Ryan. Namun hal yang disebutkan ditepisnya lewat kegiatan ibadah umrah dengan sang suami.

Tetapi hal yang dimaksud tak lantas menciptakan netizen percaya kalau hubungan rumah tangga mereka baik-baik saja. Terbaru, Teuku Ryan justru mengunggah momen ketika duduk di tempat pesawat dunia usaha Saudi Arabia Airlines tujuan Madinah tanpa peluncuran Ria Ricis lewat unggahan akun TikTok @teukuryantr.

Dalam video tersebut, Teuku Ryan menyorot suasana kabin tempat ia duduk, yaitu di tempat kelas ekonomi. Tak tampak Ria Ricis di video tersebut. Tangguh dugaan, Ria Ricis lalu Moana duduk dengan di dalam kelas bisnis.

Sebelum terjadinya momen ini, Ria Ricis juga pernah memamerkan liburan di tempat Yogyakarta bersatu Moana, sang anak.

Youtuber kondang ini memamerkan dirinya bersatu Moana berada di dalam kabin mobil perang. Hal ini terungkap di sebuah unggahan akun Instagram @riaricis1795.

Dalam unggahan tersebut, Ria Ricis lalu Moana duduk mobil yang mana identik dengan Jeep Wilys. Momen ini diabadikan pada 28 November 2023 silam.

Mereka tampak gembira pada waktu berada di tempat pada kabin Jeep Wilys tersebut. Momen kebahagiaan ini terpancar lewat senyumannya.

Sayangnya, tak ada sosok Teuku Ryan pada unggahan foto tersebut.

“Hidup kalau ga kidding, ya dinding pa dinding,” tulis caption @riaricis1795.

Spesifikasi Jeep Willys yang ditunggangi Ria Ricis

Mobil ini cukup populer di tempat kalangan pencinta otomotif. Kendaraan roda empat ini dikenal sebagai mobil pertempuran dunia dua.

Mobil produksi ford company ini terkenal akan ketangguhannya pada segala medan. Karenanya bukan heran jikalau mobil ini paling banyak digunakan untuk jenis wisata seperti ini akibat ketangguhannya.

Mobil ini diharuskan miliki spesifikasi daya angkut 272 kilogram, ground clearance kurang dari 914 milimeter, bobotnya 590 kilogram dengan sistem penggerak empat roda.

(Sumber: Suara.com)