Lifestyle

Prestasi dan juga Biodata Aishameglio, Putri Duta Berpartisipasi Pertama Jadi Backing Vocal Sheila On 7

9
×

Prestasi dan juga Biodata Aishameglio, Putri Duta Berpartisipasi Pertama Jadi Backing Vocal Sheila On 7

Sebarkan artikel ini
Prestasi kemudian juga Biodata Aishameglio, Putri Duta Berpartisipasi Pertama Jadi Backing Vocal Sheila On 7

Nadineworldwide.com – Nama Aishameglio sedang mencuri perhatian warganet usai jadi backing vocal Sheila On 7 di salah satu acara. Nah bagi yang mana ingin mengenal sosoknya, simak berikut ini prestasi juga biodata Aishameglio.

Diberitakan bahwa Sheila On 7 beberapa waktu lalu perfom di acara yang dimaksud diselenggarakan oleh Swara Prambanan di tempat Prambanan. Seperti biasa, penampilan Sheila On 7 pun sukses memproduksi penonton berdecak kagum.

Namun ada sosok yang mencuri perhatian wargenet dari penampilan Sheila On 7 kali ini. Adapun sosok yang dimaksud mencuri perhatian yang dimaksud yaitu Aishameglio, putri Duta vocalis Sheila On 7. Aishameglio turut tampil di tempat panggung sebagai backing vocal band legendaris selama Jogja tersebut.

Perkenalan Aishameglio sebagai backing vocal Sheila On 7 sekaligus putri Duta Sheila On 7 ini diunggah oleh akun Instagram @/kolonigigs.

“Aishameglio (@shadjo04), putrinya @pakduta menjadi backing vokal @sheilaon7 pada waktu tampil di tempat @swaraprambanan kemarin (31/12).” Tulis akun @/kolonigigs pada Senin, 1 Januari 2024.

Mungkin masih ada yang mana sebagaian orang yang mana belum mengetahui siapa Aishameglio. Nah bagi yang mengenak sosoknya, berikut ini prestasi dan juga biodata Aishameglio yang dilansir dari berbagai sumber.

Prestasi dan juga Biodata Aishameglio

Aishameglio  atau yang miliki nama lengkap Aishameglio Duta Chiara ini merupakan anak sulung Duta  Sheila On 7 serta Adelia Lontoh. Aishameglio  lahir setahun selepas pernikahan kedua orangtuanya, tepanya pada 30 Agustus 2004.

Akrab disapa Chiara atau Aisha, gadis yang tersebut pada waktu ini berusia 19 tahun ini cukup akif di area media sosial. Hal ini tampak dari beberapa foto yang mana Ia unggah di dalam akun media sosial Instagramnya. Parasnya yang digunakan imut, membuatnya mendapat berbagai pujian warganet pada kolom komentar Instagramnya.

Sama seperti sang ayah, Aisha juga cenderung suka bernyanyi. Bahkan beberapa kali kedapatan duet menyanyi sama-sama ayahnya. Aisha juga kedapatan pernah mengunggah videonya yang tersebut sedang menyanyi pada akun Instagramnya.

Selain suka menyanyi, Aisha juga diketahui suka menggambar. Ia biasa menggambar secara manual maupun digital. Hasil gambar-gambarnya juga banyak kali Ia bagikan di tempat akun Instagramnya. Bahkan, Aisha juga pernah berkolaborasi hasil karyanya dengan salah satu brand baju jogja.

Anak Duta Sheila On 7 juga diketahui menekuni dunia bulu tangkis. Ia selalu rajin berlatih bulutangkis, bahkan Ia pernah terlibat tampil di beberapa turnamen bulu tangki seperti Djarum Sirnas Jateng, Djarum Sinarmas Jabar, kemudian Yuzu Softonic Banyumas Open 2019.

Bahkan nama Aishameglio juga tercatat di situs resmi PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia).

Demikian ulasan mengenai prestasi lalu biodata Aishameglio, putri Duta Sheila On 7 yang mana baru-baru ini mencuri perhatian warganet usai mengambil bagian tampil sama-sama Sheila On 7 sebagai backing vocal.

Kontributor : Ulil Azmi

(Sumber: Suara.com)