Lifestyle

Putri Anne Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Arya Saloka: Gue Diblok

16
×

Putri Anne Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Arya Saloka: Gue Diblok

Sebarkan artikel ini
Putri Anne Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Arya Saloka: Gue Diblok

JAKARTA Putri Anne akhirnya menjawab pertanyaan netizen masalah kemungkinan rujuk dengan Arya Saloka . Hal ini disampaikan Putri pada waktu melakukan live TikTok di akun pribadinya baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, berbagai netizen yang dimaksud penasaran tentang kemungkian Putri lalu Arya rujuk walaupun keduanya tiada secara terbuka mengungkap perihal kapan mereka bercerai. Terlebih, selama ini keduanya dikenal sebagai pasangan yang digunakan serasi.

Mengetahui banyaknya pertanyaan masalah rujuk dengan Arya, Putri pun secara blak-blakan menegaskan bahwa hal yang disebutkan tiada mungkin saja terjadi. Pasalnya, akun Instagram pribadinya sudah diblokir oleh aktor 32 tahun itu.

“Rujuk? Lo bilang rujuk? Gue diblok. Apa yang mana rujuk? Apa yang tersebut mau dirujukin?” kata Putri dikutipkan dari akun TikTok @anneofficial18, Selasa (23/4/2024).

Menurut ibu satu anak tersebut, rujuk seharusnya dilaksanakan dari hati ke hati di dalam antara kedua belah pihak. Namun, baik beliau serta bintang sinetron Ikatan Cinta yang dimaksud memiliki hubungan yang dimaksud kurang baik sehingga kemungkinan rujuk sangat kecil.

“Heh rujuk itu hubungan hati ke hati. Ini adalah Instagram, Instagram aja gue udah diblok. Kaga rujuk tuh merek sesama wadah aja kagak sanggup rujuk. Apanya yang digunakan mau dirujukin?” jelas Putri.

“Gila banget yang digunakan kayak gini-gini. Gila banget tahu nggak lho,” sambungnya.

Putri Anne kemudian Arya Saloka menikah pada 2017. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu penduduk anak laki-laki bernama Ibrahim Jalal Ad Din yang mana lahir pada 2019.

Selama menikah, Putri lalu Arya pun dikenal sebagai pasangan suami istri yang digunakan serasi dan juga kompak. Namun, perempuan 33 tahun itu mendadak menghapus foto kebersamaannya dengan sang aktor dari Instagram pribadinya.

Hal ini menyusul pembaharuan penampilan Putri yang melepas hijab. Rumor keduanya bercerai pun berembus kencang pada 2023. Meski demikian, sampai pada waktu ini baik keduanya tidaklah pernah mengakses pernyataan mengenai perceraian mereka.

Artikel ini disadur dari Putri Anne Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Arya Saloka: Gue Diblok