Lifestyle

Ria Ricis Diam-diam Sering Adukan Sikap Teuku Ryan ke Mertua

10
×

Ria Ricis Diam-diam Sering Adukan Sikap Teuku Ryan ke Mertua

Sebarkan artikel ini
Ria Ricis Diam-diam Sering Adukan Sikap Teuku Ryan ke Mertua

JAKARTA Ria Ricis diam-diam banyak mengadukan sikap Teuku Ryan ke mertuanya, Teuku Rustam Effendy. Hal ini terkait sikap Ryan yang dimaksud menciptakan Ricis merasa tiada aman selama merek menikah.

Pengakuan ini disampaikan dengan segera oleh Rustam pada waktu berubah menjadi saksi pada sidang cerai Ricis dan juga Ryan yang mana diselenggarakan di dalam Pengadilan Agama (PA) Ibukota Selatan pada Senin, 22 April 2024.

Pada kesempatan tersebut, Rustam mengungkapkan bahwa dirinya kemudian Ricis mempunyai hubungan yang dekat. Sehingga adik Oki Setiana Dewi ini rutin menceritakan banyak hal persoalan permasalahan rumah tangganya dengan Ryan.

Adapun hal yang rutin diadukan pemilik nama asli Ria Yunita yang disebutkan untuk sang mertua perihal kebiasaan sang suami yakni nongkrong ketika dirinya berada dalam hamil Moana.

“Misalkan Ryan suka ngopi, Ricis ngasih tahu. Lebih mementingkan temannya, sementara situasi Ricis di keadaan hamil,” kata Rustam.

“Ayah telepon tuh, Ryan ngopi sebanding klien yang tersebut kasih kerjaan Ryan. Tapi ayah tetap minta maaf ke Ricis,” sambungnya.

Berbeda dengan sang menantu, Rustam mengkaji bahwa putranya justru tidaklah cukup terbuka persoalan kesulitan yang mana muncul di rumah tangganya. Sehingga, beliau tambahan berbagai mengetahui prahara pernikahan sang anak dari Ricis.

“Kalau Ryan agak tertutup kesulitan rumah tangga, tahunya dari Ricis. Ricis identik ayah hubungan dekat sekali, dianggap ayah seperti ayahnya juga,” jelasnya.

Artikel ini disadur dari Ria Ricis Diam-diam Sering Adukan Sikap Teuku Ryan ke Mertua