Nasional

Penetapan Prabowo-Gibran oleh KPU Jadi Momentum Bersatunya Seluruh Anak Bangsa

9
×

Penetapan Prabowo-Gibran oleh KPU Jadi Momentum Bersatunya Seluruh Anak Bangsa

Sebarkan artikel ini
Penetapan Prabowo-Gibran oleh KPU Jadi Momentum Bersatunya Seluruh Anak Bangsa

JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah dilakukan menetapkan pasangan Prabowo Subianto kemudian Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan juga Wakil Presiden terpilih 2024. Hal yang dimaksud dinilai berubah jadi peluang bersatunya seluruh anak bangsa untuk merancang Indonesia.

Ketua Umum Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Anggawira mengatakan, dengan penetapan kemenangan Prabowo-Gibran oleh KPU hari ini berubah menjadi langkah strategis ke depan untuk pelantikan Presiden juga Wakil Presiden pada 20 Oktober 2024.

“Harapan kami tentunya akan dibangun solidaritas yang digunakan lebih lanjut kuat lagi, pemerintah yang mana solid, dan juga tentunya nanti pemerintahan Prabowo-Gibran akan diisi oleh menteri-menteri yang digunakan kompeten, menteri yang mengakselerasi inisiatif dengan sangat cepat dan juga akseleratif,” kata Anggawira.

Sekjen Himpunan Pengusaha Muda Nusantara (HIPMI) ini pun berharap dari sektor bidang usaha juga akan mengupayakan akselerasi pertumbuhan sektor ekonomi yang lebih banyak tinggi kemudian merata untuk menyongsong Indonesi Emas 2045.

“Kami ucapkan selamat berhadapan dengan penetapan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka oleh KPU sebagai Presiden lalu Wakil Presiden terpilih Republik Indonesia,” ucapnya.

Senada, Koordinator Nasional Penerus Negeri Prabowo-Gibran, Muhammad Pradana Indraputra optimistis Prabowo-Gibran dapat merangkul seluruh anak bangsa untuk bersatu merancang Negara Indonesia ke depan yang lebih lanjut baik. Pradana menilai, masing-masing pendukung pasangan calon tiada seperti pemilihan raya 2019 sesudah itu yang dimaksud sangat fanatik, sehingga tidak ada berlangsung perbedaan pendapat yang tersebut berkepanjangan.

“Terlihat dari beragam aksi dan juga aksi kubu lain tidaklah seintens dulu. Kedua, penduduk Indonesi cukup rasional. Apalagi perbandingan persentase pemilih sangat jauh. Saya rasa rakyat cukup rasional kemudian tiada menghadapi kesulitan dengan diksi-diksi atau redaksional yang tersebut menjebak dan juga mengadu domba,” ungkapnya.

Pradana menyebut, Pilpres 2024 berubah jadi sejarah baru dengan partisipasi anak muda terbanyak. Dia pun berharap Prabowo-Gibran bisa saja terus menjaga kepentingan anak muda Indonesia. Tak belaka itu, sambung Pradana, untuk dunia internasional juga menunjukkan Tanah Air 5 tahun ke depan punya pemerintahan yang dimaksud solid lalu punya visi yang sejalan dengan penduduk Indonesia.

“Harapan kami juga dengan presentasi pemilih yang dimaksud juga dapat meningkatkan kepercayaan penanam modal dan juga globus bidang usaha dan juga perdagangan Negara Indonesia bahwa kita punya presiden yang dimaksud sah juga satu visi degan warga Indonesia,” harapnya.

Artikel ini disadur dari Penetapan Prabowo-Gibran oleh KPU Jadi Momentum Bersatunya Seluruh Anak Bangsa