Ekonomi

Saksikan IG Live Cuan ke Pasar Modal Syariah Bersama MNC Sekuritas juga IDX Kaltim Hari Hal ini

8
×

Saksikan IG Live Cuan ke Pasar Modal Syariah Bersama MNC Sekuritas juga IDX Kaltim Hari Hal ini

Sebarkan artikel ini
Saksikan IG Live Cuan ke Pasar Modal Syariah Bersama MNC Sekuritas juga IDX Kaltim Hari Hal ini

JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang mana pada waktu ini mayoritas sahamnnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology serta perusahaan sekuritas terbaik yang tersebut miliki reputasi juga mendapat beragam penghargaan. Menjawab permintaan penanaman modal bursa modal berbasis syariah, MNC Sekuritas memfasilitasi kegiatan saham juga reksa dana syariah melalui program online trading MotionTrade Syariah.

Banyak sekali ragam pilihan item pembangunan ekonomi bagi semua kalangan masyarakat. Mulai dari pembangunan ekonomi saham secara konvensional maupun yang digunakan berbasis syariah. Pengembangan Usaha di pangsa modal syariah juga terbuka bagi semua kalangan dengan latar belakang agama apapun.

Investor yang dimaksud tertarik untuk berinvestasi ke bursa modal syariah, wajib mengerti bahwa emiten yang dimaksud tercatat kemudian melantai di Bursa Efek Negara Indonesia (BEI) tidaklah semuanya tergolong sebagai saham syariah. Oleh dikarenakan itu, pemodal harus menyadari bahwa ada beberapa hal yang dimaksud membedakan antara penanaman modal syariah dan juga penanaman modal konvensional.

Baca Juga: Tips MotionTrade: 3 Tips Memilih Waran Terstruktur

Lantas, apakah pembangunan ekonomi di dalam saham syariah bukan kalah menguntungkan dibandingkan saham konvensional mengingat terbatas di saham kemudian sektor tertentu saja? Bagaimana cara meraih keuntungan pada berinvestasi dalam saham syariah? Jangan lewatkan pembahasan menantang mengenai “Cuan di dalam Pasar Modal Syariah” pada Selasa (23/04/2024) pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat bersatu Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal, dipandu oleh Aldila Bandaro dari Bursa Efek Kalimantan Timur. Simak pembahasannya ke Instagram Live @mncsekuritas!

Sebagai informasi, IDX Islamic sama-sama MNC Sekuritas membuka kesempatan bagi pengguna MotionTrade Syariah untuk mengikuti kompetisi trading saham syariah yaitu IDX Islamic Challenge 2024. IDX Islamic Challenge 2024 diselenggarakan pada 2 (dua) periode kompetisi. Periode kompetisi pertama berlangsung hingga 28 Juni 2024, sedangkan periode ke-2 berlangsung selama 1 Juli – 30 September 2024. Tingkatkan terus proses saham syariah Anda di dalam perangkat lunak MotionTrade serta menangkan kompetisinya!

Baca Juga: Transaksi ke MotionTrade Syariah Berhadiah Total Puluhan Juta Rupiah!

Jika Anda belum miliki akun MotionTrade, segera mengakses account saham syariah pada MotionTrade Syariah sekarang! Data selengkapnya mengenai persyaratan dan juga ketentuan, dapat dilihat melalui link bit.ly/IDXislamicchallenge

Nikmati layanan penanaman modal saham dan juga reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi mobile MotionTrade lalu jelajahi seamless experience. Aplikasi komputer MotionTrade dapat diambil di dalam Google PlayStore kemudian Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Artikel ini disadur dari Saksikan IG Live Cuan di Pasar Modal Syariah Bersama MNC Sekuritas dan IDX Kaltim Hari Ini