Olahraga

Saksikan RCTI Premium Sport: Derbi Serumpun antara 2 klub Indonesia vs Malaysia, Live di RCTI!

9
×

Saksikan RCTI Premium Sport: Derbi Serumpun antara 2 klub Indonesia vs Malaysia, Live di RCTI!

Sebarkan artikel ini
Saksikan RCTI Premium Sport: Derbi Serumpun antara 2 klub Indonesi vs Malaysia, Live ke RCTI!

JAKARTA – Untuk pertamakalinya RCTI mempersembahkan event sepakbola bergensi 2024 dengan nama RCTI Premium Sports, Event bergengsi ini akan dihadiri oleh 4 klub terbaik di dalam Asia Tenggara dalam antaranya 2 klub raksasa dari Indonesi yaitu Persija Ibukota dan juga PSIS Semarang, 2 klub raksasa dari Negara Malaysia Sabah FC kemudian Selanggor FC.

Event ini akan diselenggarakan di Ibukota Internasional Stadium ( JIS ), Stadion Sepak Bola Pertama Di Indonesi Yang Memiliki Fasilitas atap Buka-Tutup dan juga miliki Kapasitas 82,000 Kursi Penonton, Stadion Hal ini Merupakan Stadion Sepak Bola Dengan Fasilitas Atap Buka-Tutup Terbesar Di Wilayah Asia.

RCTI Premium Sport Mempunyai Tagline “Derbi Serumpun” antara dua klub Nusantara Vs dua klub Negara Malaysia yang dimaksud menyajikan pertandingan dengan format empat grup yang mana segera melaju ke Semifinal Dimana dua Tim Yang Berhasil Di Laga Pertama Akan Langsung Masuk Final Dan dua grup yang tersebut Kalah Akan Memperebutkan Juara Ketiga.

Pertandingan Pertama Akan Mempertemukan Tim Negara Indonesia Yaitu Persija Ibukota Vs PSIS Semarang Dan Pertarungan Kedua Dari Tim Negara Malaysia Sabah FC Vs Selangor FC. Kompetisi Pertama Akan Dilakukan Pada Hari Kamis, 30 Mei 2024 Dan Perebutan Juara 3 Dan Juara 1 Akan Dilakukan dihari yang mana mirip Pada Minggu, 2 Juni 2024.

RCTI Premium Sports Tidak Hanya Kompetisi Sepakbola Saja Nanti Akan Ada Juga Penampilan Dari Bintang Tamu Yang Sangat Luar Biasa Seperti Happy Asmara, Jkt 48, Ghea Youbi lalu Arlida Putri.

Dukung klub jagoan anda dan juga Saksikan Event Bergengsi RCTI Premium Sports Pada Tanggal 30 Mei & 2 Juni 2024 mulai pukul 16.20 Waktu Indonesia Barat LIVE ke RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Pasang STB / TV digital serta arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel juga konektor yang mana berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan jiwa hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan juga Instagram @officialRCTI, Salam Olah Raga!

Artikel ini disadur dari Saksikan RCTI Premium Sport: Derbi Serumpun antara 2 klub Indonesia vs Malaysia, Live di RCTI!