Lifestyle

Silsilah Keluarga Azhari, Disorot Lagi Setelah Ibra Azhari Ditangkap lantaran Narkoba

16
×

Silsilah Keluarga Azhari, Disorot Lagi Setelah Ibra Azhari Ditangkap lantaran Narkoba

Sebarkan artikel ini
Silsilah Keluarga Azhari, Disorot Lagi Setelah Ibra Azhari Ditangkap lantaran Narkoba

Nadineworldwide.com – Semenjak beredarnya informasi penangkapan Ibra Azhari dikarenakan tindakan hukum narkoba, masyarakat menyorot silsisah keluarganya.

Seperti diketahui, Ibra Azhari adalah anak kedua dari tujuh bersaudara yang digunakan sebagian besar adalah artis papan berhadapan dengan di tempat era 1990 an.

Publik sendiri telah tak asing dengan keluarga Azhari yang mana dikenal sangat berpartisipasi dalam sektor hiburan tanah air.

Keluarga Azhari terdiri dari tujuh orang, diantaranya lima perempuan lalu dua laki-laki. Dari tujuh bersaudara tersebut, ada empat yang terjun di dalam dunia hiburan, yaitu Ibra Azhari, Ayu Azhari, Sarah Azhari, lalu Rahma Azhari.

Kemudian, keluarga Azhari juga dikenal sebagai artis kontroversional kemudian sensasional lantaran kerap membintangi film-film panas.

Berikut adalah profil dan juga silsisah keluarga Azhari yang mana ketika ini padat disorot oleh publik, khususnya dalam media sosial.

Silsilah Keluarga Azhari

The Azhari’s  adalah keluarga pasangan Abdullah Azhari lalu Khairani binti Gulam yang mana kemudian dikaruniai tujuh orang anak.

Tidak berbagai informasi mengenai Abdullah Azhari, tak seperti sang istri, Khairani yang digunakan diketahui mempunyai garis keturunan negara Afghanistan dan juga India.

Maka tak heran jikalau wajah anak-anaknya miliki paras cantik khas negara Afghanistan juga India. Kendati memiliki darah tanah Afghanistan kemudian India, Khairani sudah ada melekat dengan budaya yang tersebut ada di area Indonesia.

Beberapa foto Khairani muda sempat seliweran dalam media sosial lalu mendapat beragam pujian dari warganet oleh sebab itu kecantikannya.

Dari pernikahan tersebut, mereka berdua dikaruniai tujuh orang anak, diantaranya: 

1. Ayu Azhari

Ayu Azhari adalah anak sulung dari keluarga Azhari yang tersebut merupakan sosok paling berjasa di mengangkat nama keluarga pada bidang hiburan.

Kariernya yang dimaksud mentereng menimbulkan Ayu Azhari dapat menghasilkan adik-adiknya turu menggeluti profesi serupa.

Di era 90-an, sosok Ayu dikenal sebagai artis yang seksi juga sensual akibat beberapa kali memperankan adegan film panas.

Ayu sendiri juga kerap masuk pemberitaan dikarenakan beberapa masalah, seperti asmara, warisan, hingga permasalahan keluarga.

2. Ibra Azhari

Ibra Azhari adalah anak kedua keluarga Azhari yang dimaksud juga dikenal di area dunia hiburan Indonesia sebagai artis panas di dalam era 90-an.

Di masa kejayaannya, Ibra membintangi beberapa film seperti Bisikan Nafsu, Gairah Terlarang, Bebas Bercinta, lalu masih sejumlah lagi.

Selain film, ia juga pernah bermain di area beberapa sinetron, salah satu yang tersebut cukup populer adalah berjudul Terlanjur Sayang.

Sayangnya, karier yang dimaksud dibangun selama ini harus redup akibat ia terjerat hukum terkait penyalahgunaan narkoba.

3. Rachel Azhari

Rachel Azhari merupakan anggota keluarga Azhari yang jarang disorot oleh umum lantaran tidaklah terjun ke dunia hiburan.

Kendati demikian, Rachel pernah menjadi model dengan kakaknya Ayu Azhari. Namun, akhirnya ia memutuskan untuk berhenti dari lapangan usaha hiburan.

Meski bukanlah artis, nama Rachel juga sempat banyak dibincangkan masyarakat dikarenakan pernah terlibat hambatan warisan dengan kakaknya.

Hingga ketika ini, tidak ada diketahui secara pasti bagaimana hubungannya dengan Ayu pasca terlibat konflik tersebut.

4. Tia Azhari

Sama seperti Rachel, Tia Azhari juga tidaklah menggeluti dunia hiburan. Bahkan, Tia lebih banyak memilih untuk tinggal di tempat Amerika tinggal dengan keluarga, sehingga sangat dari sorotan media.

Diketahui Tia Azhari berprofesi sebagai make up artis sekaligus penata rambut profesional.

Tidak berbagai informasi mengenai Tia. Kabar terakhir, ia menikah dengan Nathan Channing juga diketahui miliki manusia anak laki-laki.

5. Sarah Azhari

Sarah Azhari adalah anggota keluarga Azhari yang mana terkenal paling seksi serta kariernya juga yang mana paling cemerlang.

Selain bermain di area film panas, Sarah juga kerap memamerkan keseksiannya di area majalah-majalah dewasa pada tahun 1990-an. Maka tak heran apabila sosok Sarah lekat dengan artis dewasa hingga pada waktu ini.

Untuk urusan asmara, Sarah sedikit tertutup. Diketahui, ia pernah menikah dengan individu pria bernama Pedro Miguel Carrascalao dan juga dikaruniai anak yang diberi nama Albany Ray.

6. Rahma Azhari

Rahma Azhari juga menjadi salah satu anggota keluarga Azhari yang dimaksud terjun ke dunia hiburan lalu kerap mendapat kontroversi dikarenakan keberadaan pribadinya.

Rahma pernah terlibat skandal foto panas dan juga pernah juga dikabarkan melakukan pemukulan untuk orang wanita.

Untuk urusan asmara, diketahui Rahma pernah menikah dengan Alfay Rauf Diah serta dikaruniai 2 orang anak, yaitu Raisya Diah Camilla juga Oceans Camilla.

7. Lukman Azhari

Lukman Azhari menjadi salah satu anggota keluarga Azhari yang tersebut paling jarang disorot kamera.

Baru ketika ia menikah dengan miliarder cantik Medina Zein pada Agustus 2017 silam, namanya jadi obrolan publik.

Berbeda dengan anggota keluarga lainnya, Lukman Azhari tak tertarik menjadi artis. Justru ia lebih lanjut fokus berkarier sebagai penasihat hukum.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

(Sumber: Suara.com)