Ekonomi

Cara Cek Mutasi BRI melalui BRImo, Tidak Perlu Datang ke Kantor Cabang!

Nadineworldwide.com – Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) saat ini mampu dengan mudah mengakses mutasi tabungan melalui aplikasi mobile mobile banking di area HP. Tidak perlu datang ke kantor cabang, berikut cara cek mutasi BRI melalui BRImo.

Mutasi tabungan bank merupakan catatan kegiatan yang dijalankan klien di dalam akun miliknya. Catatan ini berisi dana yang tersebut diterima dan juga dana yang mana dikirimkan pergi dari dari rekening.

Sebelumnya, pelanggan yang dimaksud akan memeriksa mutasi account harus datang ke kantor cabang bank untuk mengisi formulir juga kemudian mendapatkan catatan lengkapnya.

Tidak perlu repot, ketika ini BRI memberi kemudahan terhadap nasabahnya yang dimaksud ingin mendapat mutasi rekening. Hal yang dimaksud mampu diadakan hanya sekali melalui perangkat lunak di area HP yang dimaksud digunakan.

Selanjutnya, permintaan pemeriksaan mutasi account ini bisa saja dijalankan melalui program mobile banking dari bank yang dimaksud yaitu BRImo. Tidak perlu repot-repot datang ke kantor cabang, berikut cara cek mutasi BRI melalui BRImo.

Cara cek mutasi BRI melalui BRImo

  1. Buka perangkat lunak BRImo yang mana ada pada HP masing-masing
  2. Login ke akun kamu
  3. Masuk ke menu ‘Mutasi’
  4. Pilih menu ‘Rekening’
  5. Pilih ikon kalender untuk menentukan bulan lalu tanggal mutasi account yang dimaksud dibutuhkan
  6. Tunggu hingga catatan mutasi selesai diunduh
  7. Catatan mutasi ini bisa saja disimpan dalam HP pada format PDF

Praktis juga mudah dan juga tidaklah perlu repot-repot datang ke kantor cabang, itu tadi cara cek mutasi BRI melalui BRImo yang bisa jadi kamu lakukan menggunakan HP.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button