Lifestyle

Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 24 April 2024: Perhiasan Measaroh Ditemukan Roy

14
×

Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 24 April 2024: Perhiasan Measaroh Ditemukan Roy

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 24 April 2024: Perhiasan Measaroh Ditemukan Roy

JAKARTA – Kotak perhiasan Maesaroh yang tersebut ditemukan dikamar Roy, menyebabkan Roy terdesak. Roy mencoba menjelaskan, tapi Maesaroh tiada percaya.

Mujidin senang lantaran Roy berubah menjadi khalayak yang dimaksud dituduh mengambil perhiasan Maesaroh. Roy sendiri juga bingung bagaimana mampu kotak perhiasan Mae dapat masuk ke lemarinya. Roy malah menuduh Mujidin pelakunya. Warga yang tersebut tau apabila Syamsul yang digunakan menemukan emas Maesaroh membujuk Syamsul untuk menagih janji Maesaroh yang dimaksud akan memberikan gelang emas. Tapi Syamsul tidak ada menggubris.

Imbas telatnya balik ke kantor, menciptakan Diana serta Katrin terkena SP 1. Diana merasa bersalah pada Katrin dikarenakan menunda balik ke kantor akibat cemas memikirkan Junaedi dan juga Syamsul yang mana pada waktu itu ada di rumah Maesaroh.

Diana merasa sedih. Sementara itu, Roy menyuruh Yana serta Opik mencari cara agar sanggup menciptakan Mujidin meninggalkan dari rumah. Opik punya ide untuk meletakan foto perempuan di saku atau bantal Mujidin. Roy yang tersebut udah pasrah, mengiyakan semua rencana Opik dan juga Yana. Keduanya mulai beraksi meletakan foto perempuan di saku baju Mujidin.

Cabang bubur Syamsul yang digunakan dijaga Kardi mulai menemukan masalah. Dodit kemudian Toha, preman Kebon Pala, mengacak-acak dagangan Kardi. Kardi mencoba menahan. Namun Kardi takut lalu memilih kabur. Toha juga Dodit senang dikarenakan mereka itu bisa saja memberikan pelajaran pada Kardi.

Toha merasa seharusnya yang dagang disitu adalah adiknya. Namun diserobot oleh Kardi. Akbar lalu Syamsul pun datang membantu Kardi.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 15.45 Waktu Indonesia Barat cuma di dalam RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Tanah Air di dalam RCTI mulai pukul 15.00 Waktu Indonesia Barat hingga 23.00 WIB. Scan QR Code yang digunakan akan muncul di layar kaca dan juga dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 pemukim pertama pada setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan juga semoga kamu yang dimaksud beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih tinggi lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur dari Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 24 April 2024: Perhiasan Measaroh Ditemukan Roy