Nasional

Gibran Tiba ke Rumah Dinas Wapres, Cium Tangan Ma’ruf Amin

12
×

Gibran Tiba ke Rumah Dinas Wapres, Cium Tangan Ma’ruf Amin

Sebarkan artikel ini
Gibran Tiba ke Rumah Dinas Wapres, Cium Tangan Ma’ruf Amin

JAKARTA – Wakil Presiden Terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Wapres Ma’ruf Amin . Pertemuan diselenggarakan ke Rumah Dinas Wapres, Jalan Diponegoro Nomor 2, Ibukota Indonesia Pusat, Rabu (24/4/2024) sore.

Pantauan MNC Portal, Gibran tiba pukul 15.51 WIB. Gibran mengenakan baju batik berwarna hijau dengan corak burung merak. Setibanya di Rumah Dinas Wapres, Gibran dengan segera cium tangan Wapres Ma’ruf Amin.

Sebelumnya, Wapres Ma’ruf Amin juga mengungkapkan rencana perjumpaan ini. Dia mengemukakan akan menyampaikan pesan-pesan terhadap Gibran terkait tugas-tugas sebagai penduduk nomor dua pada Tanah Air itu.

“Sehingga tentu saya akan menyampaikan apa-apa yang dimaksud harus dilaksanakan oleh pribadi Wakil Presiden padahal tentu berbeda ya, sekalipun Wakil Presiden untuk membantu Presiden dan juga melaksanakan tugas-tugas yang tersebut diberikan oleh Presiden,” ujar Wapres seusai mengunjungi Rakornas Penanggulangan Bencana, ke Bandung, Jawa Barat.

Kata Wapres Ma’ruf, tugas-tugas Wapres baru akan menyesuaikan dengan visi-misi kabinet baru nantinya. “Ketika saya ditugasi belum tentu serupa dengan tugas Wakil Presiden yang mana baru yang ditugasi oleh Presiden ya itu nanti disesuaikan.”

Wapres Ma’ruf pun berharap bahwa tugas Gibran sebagai Wapres baru nantinya akan berjalan dengan lebih tinggi baik. “Saya harap semuanya berjalan dengan baik juga Negara Indonesia akan cepat mencapai tujuan yang mana kita inginkan,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Gibran Tiba di Rumah Dinas Wapres, Cium Tangan Ma’ruf Amin