Otomotif

Tarif yang Dikeluarkan Raffi Ahmad Sekali Terbang Gunakan Jet Pribadi, Bisa Buat Beli 44 Honda BeAT

Nadineworldwide.com – Raffi Ahmad memamerkan momen ketika naik jet pribadi untuk terbang dari Paris ke Inggris. Hal ini diketahui di sebuah unggahan akun Instagram Raffi dan juga Nagita.

Terlihat pada postingannya tersebut, kursi jet pribadi terisi penuh. Raffi Ahmad sendiri terlihat duduk pada sebelah Nagita yang tersebut sedang memangku anak bungsu mereka, Rayyanza Cipung. Balita 2 tahun itu terlihat telah sangat mengantuk dan juga siap tertidur.

Di seberang Nagita, duduk pengasuh Rayyanza, Sus Rini. Sementara anak sulung Raffi lalu Nagita, Raffathar, duduk di area belakang ibunya, bersebelahan dengan Mbak Lala.

Potret ini pun menjadi sorotan warganet lantaran penasaran dengan biaya sewa jet pribadi yang digunakan dipakai liburan Raffi Ahmad tersebut.

Lantas, berapa kira-kira tarif sewa jet pribadi dari Paris ke London seperti yang dipakai Raffi Ahmad? Simak ulasan berikut.

Dilansir dari Stratos Jet Charters, biaya sewa jet pribadi dari Paris ke London mulai dari USD5.200 (Rp80 juta) hingga USD14.300 (Rp220 juta) untuk sekali terbang. Itu semua tergantung jenis pesawat yang mana dipilih.

Sepeda motor Honda Beat. (Honda Astra)
Sepeda motor Honda Beat. (Honda Astra)

Jika diasumsikan Raffi Ahmad menggunakan tarif paling mahal yakni Simbol Rupiah 220 juta, tentunya uang segitu dapat digunakan untuk membeli puluhan Honda BeAT bekas lansiran tahun 2008.

Harga Honda BeAT bekas lansiran tahun 2008 ini ditaksir senilai Rupiah 5 jutaan. Jadi biaya sewa Raffi Ahmad dengan menggunakan jet pribadi dapat untuk membeli 44 unit Honda BeAT bekas.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button