Lifestyle

Terungkap Penyebab Anak Isa Bajaj Pendarahan di dalam Alat Vital, Bukan Dianiaya tapi Ditabrak

8
×

Terungkap Penyebab Anak Isa Bajaj Pendarahan di dalam Alat Vital, Bukan Dianiaya tapi Ditabrak

Sebarkan artikel ini
Terungkap Penyebab Anak Isa Bajaj Pendarahan di di Alat Vital, Bukan Dianiaya tapi Ditabrak

MAGETAN – Penyebab anak Isa Bajaj , Oceana Otty Ceria Prastantyo pendarahan dalam alat vital akhirnya terungkap. Sebelumnya, Ceria diduga dianiaya oleh pemukim tak dikenal pada waktu berada dalam Alun-alun Magetan, Jawa Timur.

Namun melalui unggahan di dalam Instagram pribadinya, Isa mengungkap pemicu sebenarnya sang anak mengalami pendarahan pada alat vital. Ini adalah berawal dari desakan netizen yang tersebut mengajukan permohonan sang komedian mengungkap kronologi sesungguhnya.

Mereka menafsirkan bahwa Isa harus menjelaskan secara detail agar tak memunculkan kesalahpahaman rakyat menghadapi insiden anaknya yang popular di media sosial. Permintaan netizen ini muncul setelahnya bapak tiga anak itu mengumumkan mencabut laporannya di dalam Polres Magetan.

“Beritanya udah bikin geger gonjang-ganjing publik, minimal dijelaskan ketidaksengajaannya itu gimana. Jabarin kronologinya biar masyarakat juga mengerti,” tulis akun @eofoni disitir dari akun Instagram @isa_bajaj, Selasa (23/4/2034).

Terungkap Penyebab Anak Isa Bajaj Pendarahan pada Alat Vital, Bukan Dianiaya tapi Ditabrak

Foto/Instagram Isa Bajaj

“Jangan pas ada hambatan gaduh, minta bantu kawalan netizen. Tapi pasca nemu penyelesaian nggak mau ngasih sebab dan juga akibatnya,” sambungnya.

Menanggapi hal itu, Isa pun segera membalas komentar akun itu. Dia menjelaskan insiden yang tersebut menimpa putrinya bukanlah merupakan perbuatan perundungan sebagaimana yang mana dikabarkan belakangan ini.

Isa menjelaskan bahwa Ceria mengalami tabrakan di dalam trotoar dengan pria bernama Dimas lantaran pelaku berada dalam terburu-buru.

Artikel ini disadur dari Terungkap Penyebab Anak Isa Bajaj Pendarahan di Alat Vital, Bukan Dianiaya tapi Ditabrak