Lifestyle

Terungkap! Rumah Salman Khan Ditembaki Gangster, 2 Pelaku Dibekuk

8
×

Terungkap! Rumah Salman Khan Ditembaki Gangster, 2 Pelaku Dibekuk

Sebarkan artikel ini
Terungkap! Rumah Salman Khan Ditembaki Gangster, 2 Pelaku Dibekuk

JAKARTA – Rumah aktor Bollywood Salman Khan dalam Mumbai ditembaki pada Akhir Pekan (14/4/2024). Ternyata dilaksanakan oleh gangser lalu pihak kepolisian telah menangkap dua tersangka.

Pihak kepolisian Mumbai sudah menemukan dua pistol, magasin serta peluru dari Sungai Tapi di Gujarat selama operasi pencarian senjata.

Sebuah kelompok yang dimaksud terdiri dari 12 pejabat, satu di antaranya inspektur polisi senior ‘spesialis pertemuan’, Daya Nayak, masih berada pada lokasi. Pencarian sedang diwujudkan dengan bantuan penyelam scuba.

Dilansir The North Lines, kedua pelaku, Vicky Gupta (24) lalu Sagar Pal (21), menggunakan sepeda gowes motor menembak dalam luar rumah Salman Khan yang mana berlokasi di Apartemen Galaxy pada area Bandra Mumbai.

Berdasarkan pengawasan teknis, merekan ditangkap pada 16 April ke posisi kuil dalam Mata No Madh dekat Perkotaan Bhuj di dalam Gujarat oleh regu gabungan polisi Mumbai kemudian Kutch. Mereka kemudian diserahkan ke polisi Mumbai untuk penyelidikan tambahan lanjut.

Saat diinterogasi oleh polisi, kedua pelaku menjelaskan bahwa dia melemparkan senjata ke Sungai Tapi dari jembatan kereta api di mana dia melarikan diri ke Bhuj dengan kereta pasca mencapai Surat melalui jalan darat dari Mumbai pasca insiden penembakan.

Menurut polisi setempat tujuan kedua pelaku ini adalah untuk meneror sang aktor. Polisi Mumbai pun menyatakan gangster yang digunakan di penjara Lawrence Bishnoi kemudian adik laki-lakinya, Anmol Bishnoi sebagai “buronan tersangka” sehubungan dengan insiden tersebut.

Meski Lawrence Bishnoi ditahan ke penjara pusat Sabarmati pada Gujarat pada tindakan hukum lain, saudaranya diyakini berada pada Kanada atau AS.

Artikel ini disadur dari Terungkap! Rumah Salman Khan Ditembaki Gangster, 2 Pelaku Dibekuk