Olahraga

Tingkah Satria Mahathir Kelabakan Dihujani Tinju Maliki Somma, Bukan Boxing Malah Pargoy hingga Cium Lawan

Nadineworldwide.com – Tingkah Satria Mahathir tinju lawan Maliki Somma baru-baru ini jadi perbincangan warganet. Lantas, apa semata tingkah Satria ketika tanding tinju lawan Maliki? Simak berikut ini ulasannya.

Baru-barui ini, Satria Mahathir yang dulu sempat merebak sebab julukan papa muda, melakukan tanding tinju di dalam pada ring melawan Maliki Somma. Adapun Maliki ini merupakan sosok peserta balap yang digunakan kemudian menekuni dunia tinju.

Pada 16 Desember 2023, Satria Mahathir serta Maliki Somma pun kemudian dipertemukan di ring untuk ada tinju. Namun tingkah Satria Mahathir tinju lawan Maliki Somma banyak jadi perbincangan warganet, adapun tingkahnya sebagai berikut.

1.  Bukan Boxing Malah Moshing

Salah satu tingkat nyeleneh Satria ketika adu tinju dengan Maliki yaitu Ia seperi bukanlah orang yang mana sedang melakukan tinju atau boxing, melain moshing pada waktu mencoba melemparkan pukulan untuk Maliki. Bahkan Satria selalu gagal mengurangi pukulan ke Maliki.

2.   Mencium Lawan

Bukan semata-mata melakukan moshing, tingkah Satria ketika adu tinju lawan Maliki juga menjadi buah bibir warganet akibat Ia malah mencoba mencium Maliki.

Hal yang disebutkan tampak pada cuplikan video yang dimaksud diunggah oleh akun @/ erisakkptpt melalui akun media sosial  X pada 17 Desember 2023.

yaallah satria, maliki gw dicium

nangis bgt wkwkkwkwk,” tulis akun @/erisakkptpt

3.  Malah Pargoy

Tak berhenti sampai disitu, tingkah nyeleneh Satria Mahathir juga berlanjut pada waktu adu tinju melawan Maliki. Dalam video sosial media X yang tersebut diunggah oleh akun @/236juta, tampak Satria melakukan pargoy yang mana menyebabkan warganet mengeluskan alis.

malah pargoy si satria,” tulis akun @/236juta (17/12/2023).

Dari pertandingan tinju antara Satria Mahathir melawan Maliki Somma, hasil akhir dimenangkan oleh Maliki Somma.

Bagaimana tiada kalah, pukulan Satria cuma selalu meleset serta malah berkali-kali terkena pukulan Maliki. Alhasil, pertandingan ini pun berhasil dimenangkan oleh Maliki dengan TKO.

Sebagai informasi tambahan, Satria Mahathir ini merupakan sosok pria yang dimaksud pernah ramai lantaran menikah muda lalu memiliki anak. Namun Ia kemudian bercerai setelahnya dua tahun menikah. Ia juga pernah mengaku pernah meniduri banyak 28 wanita.

Demikian ulasan mengenai tingkah Satria Mahathir tinju lawan Maliki Somma yang tersebut baru-baru ini banyak jadi perbincangan warganet hingga viral.

Kontributor : Ulil Azmi

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button