Lifestyle

Tom Holland Umumkan Bakal Bintangi Film Spider-Man Keempat

11
×

Tom Holland Umumkan Bakal Bintangi Film Spider-Man Keempat

Sebarkan artikel ini
Tom Holland Umumkan Bakal Bintangi Film Spider-Man Keempat

JAKARTA Tom Holland mengumumkan akan membintangi film Spider-Man keempat pasca sukses dengan Homecoming (2017), Far From Home (2019), lalu No Way Home (2021). Dia akan kembali berperan sebagai Peter Parker.

Keterlibatan Holland di film Spider-Man keempat ini disampaikan secara langsung oleh sang aktor dalam Sands International Film Festival di dalam St. Andrews, Skotlandia. Dia mengungkap bahwa Spider-Man telah lama bermetamorfosis menjadi bagian dari hidupnya.

Hal ini menciptakan aktor 27 tahun yang dimaksud ingin setiap saat terhubung dengan Spider-Man. Sehingga, Holland pun menegaskan dirinya akan kembali berperan sebagai Peter Parker pada film selanjutnya.

“Jawaban sederhananya adalah saya selalu ingin menghasilkan film Spider-Man. Saya berutang hidup juga karier saya terhadap Spider-Man. Jadi jawaban sederhananya adalah ya. Saya terus-menerus ingin berbuat lebih besar banyak,” kata Holland dilansir dari NME, Rabu (24/4/2024).

Tom Holland Umumkan Bakal Bintangi Film Spider-Man Keempat

Foto/NME

Di sisi lain, Holland serta kelompok yang digunakan akan terlibat pada film Spider-Man keempat ini ingin menghadirkan cerita lanjutan yang tersebut memuaskan penonton. Sehingga, mereka akan berupaya keras untuk menyuguhkan yang digunakan terbaik.

“Kami memiliki orang-orang terbaik pada usaha ini yang dimaksud berupaya mewujudkan apa pun ceritanya. Namun sebelum kita berhasil memecahkannya, kita masih mempunyai warisan yang harus dilindungi,” jelasnya.

“Film ketiga sangat spesial di sejumlah hal. Sehingga kami harus melakukan konfirmasi bahwa kami melakukan hal yang tersebut benar,” sambungnya.

Bahkan, kali ini pacar Zendaya untuk pertama kalinya dipercaya untuk terlibat di serangkaian kreatif penggarapan film Spider-Man. Sehingga, ia tentu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang mana diberikan.

“Ini adalah pertama kalinya pada tahapan ini saya berubah jadi bagian kreatif sejak awal. Itu belaka sebuah proses di mana saya mengikuti juga belajar. Hal ini adalah panggung yang dimaksud sangat menyenangkan bagi saya,” ungkapnya.

“Seperti yang saya katakan, semua penduduk menginginkan hal itu terjadi. Tapi kami ingin menjamin kami tiada melakukan hal yang digunakan mirip secara berlebihan,” tandasnya.

Artikel ini disadur dari Tom Holland Umumkan Bakal Bintangi Film Spider-Man Keempat