Nasional

Prabowo dan juga Gibran Semobil Menghadap Jokowi dalam Istana

11
×

Prabowo dan juga Gibran Semobil Menghadap Jokowi dalam Istana

Sebarkan artikel ini
Prabowo dan juga juga Gibran Semobil Menghadap Jokowi di Istana

JAKARTA – Presiden dan juga Wakil Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto lalu Gibran Rakabuming Raka menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/4/2024) malam. Keduanya semobil menggunakan Toyota Alphard berwarna putih.

Pantauan di lokasi, Prabowo dan juga Gibran tiba sekitar pukul 19.30 WIB. Para pewarta cuma dapat memantau lalu mengambil gambar kedatangan Prabowo dan juga Gibran beserta rombongan dari kejauhan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Prabowo-Gibran berangkat bersatu dari Rumah Dinas Menteri Keamanan (Menhan) dalam Widya Chandra, Ibukota Selatan sekitar pukul 19.16 WIB.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka mengaku akan bertemu dengan Presiden Jokowi ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/4/2024) malam. Gibran menegaskan hal ini usai bertemu dengan Wapres Ma’ruf Amin.

Awalnya Gibran hanya saja mengangguk sewaktu ditanya oleh awak media. “Nanti di malam hari (bertemu Jokowi). Nanti malam,” kata Gibran di rumah dinas Wapres, Jalan Diponegoro Nomor 2, Ibukota Indonesia Pusat.

Gibran mengungkapkan dirinya pada waktu ini akan bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. “Nanti, gabung lagi dengan Pak Prabowo,” ujarnya.

Artikel ini disadur dari Prabowo dan Gibran Semobil Menghadap Jokowi di Istana