Teknologi

Tren Selebritis Bikin Channel WhatsApp, Bagikan Konten Eksklusif hingga Album Baru

14
×

Tren Selebritis Bikin Channel WhatsApp, Bagikan Konten Eksklusif hingga Album Baru

Sebarkan artikel ini
Tren Selebritis Bikin Channel WhatsApp, Bagikan Konten Eksklusif hingga Album Baru

JAKARTA – Semakin marak selebritis menyebabkan channel WhatsApp untuk membagikan konten eksklusif, sekaligus jadi cara berinteraksi dengan penggemar.

Salah satunya, aktor serta penyanyi Iqbaal Ramadhan. Iqbaal yang pernah bergabung di grup Coboy Junior (CJR) kembali ke planet musik dengan pengumuman perilisan album baru di dalam Saluran WhatsApp miliknya.

Sejak peluncuran Saluran resminya pada 17 April, sekarang ini akun BAALE sudah disertai lebih banyak dari 81 ribu penggemar yang digunakan secara bergerak memberikan pengumuman eksklusif tentang perjalanan musik barunya.

“Selamat datang pada official WhatsApp Channel dari BAALE, terima kasih telah follow. Di di lokasi ini akan ada berbagai update kemudian konten eksklusif dari BAALE, yang dimaksud mana tiga single sekaligus akan hadir pada 19 April,” ungkap Iqbaal Ramadan melalui ciri arahan pernyataan ke Saluran WhatsApp-nya.

Melalui Saluran WhatsApp, Iqbaal berbagi cerita tentang serangkaian kreatif dalam balik musiknya, teaser tentang video musik terbaru, dan juga pengumuman eksklusif lainnya terkait aktivitas bermusiknya.

Ia mengaku ingin menjadikan sistem yang disebutkan sebagai wadah untuk terhubung dengan penggemarnya secara lebih banyak dekat dan juga personal.

Channel WhatsApp sendiri merupakan fasilitas baru yang diperkenalkan WhatsApp pada 2022, memungkinkan pengguna menyebabkan grup.

Tidak cuma Iqbaal Ramadan, banyak juga selebritis dunia yang digunakan memakai Channel WhatsApp.

Penyanyi Justin Bieber, misalnya, menggunakan Channel WhatsApp untuk membagikan cuplikan musik barunya serta untuk berinteraksi dengan penggemarnya.

Selain itu, aktor Dwayne Johnson menggunakan Channel WhatsApp untuk membagikan berita tentang film terbarunya serta untuk memberikan tips kebugaran untuk penggemarnya.

Pemain sepak bola Cristiano Ronaldo menggunakan Channel WhatsApp untuk membagikan foto juga video dari keberadaan pribadinya kemudian untuk mempromosikanmereknya.

Artikel ini disadur dari Tren Selebritis Bikin Channel WhatsApp, Bagikan Konten Eksklusif hingga Album Baru