Teknologi

Wow, Elon Musk Akan Menanamkan Rp48,6 Billion ke India

14
×

Wow, Elon Musk Akan Menanamkan Rp48,6 Billion ke India

Sebarkan artikel ini
Wow, Elon Musk Akan Menanamkan Rp48,6 Billion ke India

JAKARTA – Elon Musk, miiarder teknologi pemilik SpaceX, Tesla, serta X Corp, akan segera mengumumkan penanaman modal besar-besaran senilai USD2 atau Rp32,4 triliun hingga USD3 miliar atau setara Rp48,6 triliun ke India.

Dilansir dari Albawaba, Hari Sabtu (20/4/2024) fokus utama dari penanaman modal ini adalah pengerjaan pabrik baru, yang digunakan mencerminkan kepercayaan Musk pada prospek India.

Dalam pertarungan dengan Awal Menteri India Narendra Modi, Musk mengeksplorasi jalan untuk Memperluas Cakrawala juga mengkaji peran teknologi di menggalakkan inklusivitas.

Ditanya mengenai kepemimpinan Awal Menteri India Narendra Modi di merangkul teknologi, Musk memuji komitmennya untuk memacu pembaharuan juga memperkuat perusahaan rintisan.

Musk menyoroti kemungkinan besar untuk pengembangan energi berkelanjutan di India, dengan menekankan kelayakan pembangkitan energi surya kemudian angin.

Selain itu, Musk mengungkapkan rencana untuk memperkenalkan Starlink, layanan internet satelitnya ke India, menawarkan konektivitas ke tempat terpencil juga pedesaan yang dimaksud ketika ini kekurangan akses internet.

Artikel ini disadur dari Wow, Elon Musk Akan Investasikan Rp48,6 Triliun ke India