Teknologi

3 Hero Mage Terbaik untuk Solo Rank dalam Mobile Legends

22
×

3 Hero Mage Terbaik untuk Solo Rank dalam Mobile Legends

Sebarkan artikel ini
3 Hero Mage Terbaik untuk Solo Rank di Mobile Legends

Nadineworldwide.com – Mobile Legends memiliki berbagai hero dengan role yang berbeda-beda, salah satunya Mage. Menggunakan hero Mage pada waktu bermain solo rank di area Mobile Legends bisa saja menjadi pilihan yang dimaksud baik.

Bukan tanpa sebab, lantaran hero Mobile Legends yang tersebut satu ini miliki fleksibilitas, sehingga cocok untuk mengisi beberapa sikap untuk menyerang musuh.

Kelompok hero Mage Mobile Legends yang mampu digunakan untuk push solo rank jarak jauh lebih tinggi kuat dibandingkan ketika bermain mode tim. Skill kemudian prospek yang dimaksud unggul menjadikan hero ini pilihan yang dimaksud tepat untuk dimainkan sendiri di dalam mode solo.

Di antara banyaknya pilihan hero Mage di dalam Mobile Legends, berikut ini rekomendasi hero Mage terbaik yang cocok untuk solo rank:

1. Chang’e

Chang’e juga bisa jadi dipilih untuk menghadapi musuh dalam mode solo rank. Hero Mage ini dapat memberikan damage yang tersebut sangat destruktif untuk lawan dengan mudah. Damage yang tersebut diterima lawan dari serangannya akan menciptakan musuh kalah.

Selain itu, Chang’e juga dilengkapi dengan skill set yang menakjubkan. Kemampuan yang digunakan dimiliki Chang’e akan menyokong pemain pada melakukan push kemudian zonasi musuh.

Hero kagura di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero kagura di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

2. Kagura

Kagura menjadi salah satu hero Mage yang dipilih untuk push solo rank Mobile Legends. Hero ini terkenal dengan kemampuan analitisnya.

Tak hanya sekali itu, Kagura juga mampu mengalahkan musuh pada sekejap dengan berbagai skill unggulannya.

Damage yang digunakan ditimbulkan oleh Kagura erbilang sangat sakit. Tidak jarang ada musuh yang digunakan terkena damage yang mana sangat berpengaruh pada pertarungan Solo.

Selain itu, Kagura juga mempunyai kekebalan terhadap efek Crowd Control yang akan sangat menguntungkan pemainnya. Oleh akibat itu, Kagura bisa jadi menjadi pilihan yang digunakan tepat ketika bermain Solo.

Hero Alice di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Alice dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

3. Alice

Alice adalah hero lainnya pada Mobile Legends yang tersebut cocok digunakan untuk solo ran oleh sebab itu sulit dikalahkan berkat kemampuannya yang mana sangat kuat.

Alice juga mempunyai role Support yang dimaksud sangat tinggi kemudian dapat memberikan keuntungan untuk para pemainnya.

Tak cuma bermain di dalam mode Solo, namun pemain juga bisa saja menggunakan Alice ketika bermain sama-sama kelompok pada Mobile Legends.

Itulah rekomendasi hero Mage yang dimaksud cocok untuk solo rank di tempat Mobile Legends.

(Sumber: Suara.com)