Teknologi

3 Item Mobile Legends yang Mendapat Buff di area Update Terbaru

14
×

3 Item Mobile Legends yang Mendapat Buff di area Update Terbaru

Sebarkan artikel ini
3 Item Mobile Legends yang digunakan Mendapat Buff dalam area Update Terbaru

Nadineworldwide.com – Dalam update baru pada patch 1.8.44 Mobile Legends, ada beberapa item yang mana mendapatkan buff untuk penyesuaian.

Dengan memahami item apa belaka yang mana OP (overpower), maka pemain mampu bermain lebih banyak maksimal di tempat arena pertandingan.

Berbagai item dala Mobile Legends memang benar kerap mendapat penyesuaian untuk menggalang meta yang tersebut diinginkan oleh Moonton. Dengan begitu, hero tertentu akan lebih besar OP berbeda dengan yang lainnya.

Berikut ini tiga item yang digunakan mendapatkan buff dan juga penyesuaian di dalam Mobile Legends:

War Axe Mobile Legends. [Mobile Legends Wiki Fandom]
War Axe Mobile Legends. [Mobile Legends Wiki Fandom]

1. War Axe

Item kategori Attack ini adalah item wajib bagi para pengguna hero Fighter. Atribut Physical Attack pada item ini mendapat nerf sebesar 15 (dari 40 menjadi 25).

Namun, item ini mendapatkan buff yang mana bersifat pasif. Fighting Spirit sekarang ini memberikan 12 tambahan Physical Attack lalu juga +2% Spell Vamp yang berlaku selama empat detik.

Selain itu, stack juga dapat ditumpuk hingga enam buah. Jika stack telah penuh maka akan ada tambahan True Damage sebesar 10 persen dari Base Damage yang tersebut dimiliki.

Dengan penyesuaian yang diterima War Axe, terlihat jelas bahwa item ini ditujukan untuk meningkatkan kekuatan hero Fighter agar tambahan kuat pada waktu melakukan serangan. Item ini pun cocok digunakan oleh Balmond yang juga mendapatkan buff.

Brute Force Mobile Legends. [Mobile Legends Wiki Fandom]
Brute Force Mobile Legends. [Mobile Legends Wiki Fandom]

2. Brute Force Breastplate

Item kategori Defense ini juga mendapatkan buff pada pasifnya, Brute Force.

Saat pasif dari item ini aktif, pemain akan mendapatkan tambahan enam Physical Attack kemudian Magic Power, juga tambahan 2% Movement Speed selama empat detik.

Tak hanya saja itu, ada tambahan stack hingga enam buah. Jika stack penuh, ada efek pengurangan durasi crowd control sebesar 15 persen.

Jika dilihat dari penyesuaian yang diberikan Moonton, item ini cocok digunakan oleh hero Barats yang digunakan juga baru cuma mendapatkan buff.

Roaming Boots Mobile Legends. [Mobile Legends Wiki Fandom]
Roaming Boots Mobile Legends. [Mobile Legends Wiki Fandom]

3. Roaming Boots

Item yang wajib dimiliki Roamer ini mendapatkan penyesuaian pada efek yang dimaksud diberikannya di tempat Mobile Legends.

Sebelumnya, Roaming Boots memberikan +25% EXP lalu Gold dari assist dari awal hingga akhir permainan. Namun kini, efek yang disebutkan ditambah +45% EXP serta Gold dari assist.

Tetapi, penambahan efek itu hanya sekali berlaku pada delapan menit pertama di tempat pertandingan.

Penyesuaian yang mana diberikan Moonton ini akan sangat cocok digunakan oleh hero-hero kategori Tank juga Support lantaran keduanya mencari bantuan dari assist.

Itulah item pada Mobile Legends yang mana mendapatkan buff juga penyesuaian pada patch 1.8.44.

(Sumber: Suara.com)