Ekonomi

Bersatu Tingkatkan Layanan, MNC Bank juga KAI Luncurkan Kartu Kredit MNC Bank KAI Access

8
×

Bersatu Tingkatkan Layanan, MNC Bank juga KAI Luncurkan Kartu Kredit MNC Bank KAI Access

Sebarkan artikel ini
Bersatu Tingkatkan Layanan, MNC Bank juga KAI Luncurkan Kartu Kredit MNC Bank KAI Access

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesi Tbk (BCAP) yang tersebut berada pada bawah naungan MNC Group (BHIT), dengan PT Kereta Api Tanah Air (Persero) atau KAI, resmi meluncurkan Kartu Kredit MNC Bank KAI Access yang mana menawarkan bervariasi kemudahan juga khasiat istimewa bagi para pengguna serta penumpang KAI.

Para pengguna Kartu Kredit MNC Bank KAI Access akan mendapatkan keuntungan spesial dalam bentuk cashback sebesar 20% maksimum Rp100.000/bulan kalender/kartu dengan minimum proses sebesar Rp400.000 pada program Access by KAI. Ditambah lagi, seluruh pemegang Kartu Kredit MNC Bank KAI Access ini juga berhak menikmati beragam kemudahan berupa:

* Berbagai inisiatif khusus untuk pembelian tiket kereta api (diskon pembelian tiket merupakan cashback di dalam perangkat lunak Access by KAI)
* Fasilitas non PIN untuk kegiatan ≤ Rp1.000.000 (contactless)
* Bebas Iuran Tahunan dua tahun pertama
* Inisiatif cicilan permanen dengan pilihan tenor hingga 24 bulan

Ajukan segera Kartu Kredit MNC Bank KAI Access pada seluruh kantor cabang MNC Bank atau melalui call center MNC Bank di dalam 1500188 juga segera nikmati semua promo menariknya!

Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna menyampaikan apresiasi melawan kepercayaan yang mana diberikan untuk MNC Bank sebagai mitra KAI di mewujudkan Kartu Kredit MNC Bank KAI Access. “Ini merupakan salah satu langkah strategis kami untuk menyediakan solusi pembayaran terintegrasi yang digunakan inovatif serta inklusif, yang digunakan tiada hanya saja memudahkan tetapi juga memberi keuntungan maksimal. Dengan komitmen menghadirkan pengalaman finansial yang mana lebih banyak baik lalu nyaman, kami optimis Kartu Kredit MNC Bank KAI Access akan bermetamorfosis menjadi pilihan terbaik bagi seluruh pengguna MNC Bank lalu pengguna KAI”.

Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesi Tbk (IDX: BCAP), Yudi Hamka mengungkapkan bahwa sinergi ini berubah menjadi titik temu antara dua perusahaan besar ke Nusantara yang tersebut memiliki kesamaan visi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Kartu Kredit MNC Bank KAI Access adalah wujud komitmen MNC Bank sama-sama dengan KAI untuk terus berinovasi dengan perkembangan teknologi di menjawab keperluan masyarakat. Kami yakin kerja sejenis ini akan meningkatkan daya saing kedua perusahaan, memperkaya pengalaman digital pelanggan, kemudian mengakibatkan sumbangan positif bagi kemajuan transportasi kereta api di Indonesia.”

Sementara itu, Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo mengatakan, “Peluncuran Kartu Kredit MNC Bank KAI Access ini merupakan wujud pembaharuan KAI untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. KAI akan terus melakukan kolaborasi dengan bervariasi pihak di upaya memberikan pelayanan untuk pelanggan seiring dengan perkembangan zaman.”

Di era digital seperti ketika ini, inovasi, serta kualitas layanan bermetamorfosis menjadi aspek utama di meningkatkan kepuasan pelanggan sekaligus menjadi pemimpin persaingan pasar. Masifnya total penduduk dengan mobilisasi yang dimaksud lebih tinggi disertai melesatnya penetrasi internet menyuguhkan masa depan cerah bagi kolaborasi bidang usaha transportasi serta bidang perbankan Indonesia.

Artikel ini disadur dari Bersatu Tingkatkan Layanan, MNC Bank dan KAI Luncurkan Kartu Kredit MNC Bank KAI Access