Internasional

Didukung Perindo, Timses Cakada Papua Pegunungan Optimistis Memenangkan

6
×

Didukung Perindo, Timses Cakada Papua Pegunungan Optimistis Memenangkan

Sebarkan artikel ini
Didukung Perindo, Timses Cakada Papua Pegunungan Optimistis Memenangkan

JAKARTA – Tim sukses (timses) Calon Kepala Daerah (Cakada) provinsi serta kabupaten ke Papua Pegunungan senang. Mereka semakin optimistis dapat mengungguli Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 pasca mendapat dukungan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Hal yang dimaksud dia ungkapkan usai menerima surat dukungan atau B1-KWK dari Partai Perindo. Pemberian surat dukungan secara langsung diserahkan oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo di dalam Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Ibukota Indonesia Pusat, Rabu (5/6/2024).

Ketua DPD Partai Ummat Daerah Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan Nikanus Bahabol mengaku bangga beberapa orang calon bupati serta calon delegasi bupati yang digunakan dia usung mendapatkan dukungan dari Partai Perindo.

“Kami bangga menghadapi pemberian surat rekomendasi ini juga kami ke wilayah terus berupaya untuk mengungguli partai pendukung agar para calon dapat maju,” ujar Nikanus.

Dengan kursi dan juga dukungan yang digunakan ada ia optimis para calon kepala area yang digunakan diusung bisa saja semakin dekat dan juga memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Dengan koalisi pada Wilayah Yahukimo bupati yang ada sekarang sangat bergerak juga wajib dilanjutkan untuk kesejahteraan masyarakat. Kami pasukan segera yang menenangkan bupati. Kami berkoalisi untuk memberikan dukungan untuk bupati dalam periode kedua,” kata Nikanus.

Dia membeberkan beberapa jumlah inisiatif yang setiap saat diunggulkan di kegiatan kampanye pilkada. “Programnya ada tiga, sejak terpilih yaitu Yahukimo Sehat, Yahukimo Cerdas, kemudian Yahukimo Mandiri. Kita lakukan semaksimal mungkin. Yahukimo Mandiri akan kita lebih banyak pacu, dari sektor ekonomi mikro, UMKM akan kita bina untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan Sekwil Perindo Papua Pegunungan Kamilus Logo. Ia menyebutkan terus menggalang dukungan penduduk terhadap banyak calon gubernur lalu galon bupati yang tersebut didukung Partai Perindo.

Artikel ini disadur dari Didukung Perindo, Timses Cakada Papua Pegunungan Optimistis Menang